Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota-MotorExpertz.com-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, secara resmi mengumumkan rangkaian acara nonton bareng bertajuk "Enduro Nobar MotoGP™" yang akan digelar di 20 kota, termasuk di Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta, selama musim MotoGP™ 2024. 

Acara Enduro Nobar MotoGP™ dimulai dengan kick-off seri MotoGP™ Portugal pada Minggu 24 Maret 2024 di Jakarta.

Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP™, Valentino Rossi. 

BACA JUGA:Insiden Balap Marc Marquez dan Francesco Bagnaia, Sudah Jadi Insiden Biasa di MotoGP?

Melalui sesi talk show yang mengawali acara nonton bareng, Nugroho Setyo Utomo selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants menyoroti kerjasama Pertamina Enduro bersama VR46 Racing Team. 

“Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi, sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP™ 2026,” ujar Nugroho.

“Kehadiran Enduro Nobar MotoGP™ menjadi bentuk inisiatif kami untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis kami, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport," tambah Nugroho.

BACA JUGA:Ada Tren Harga BBM Naik, Bulan Depan Lagi?


Nobar MotoGP Portugal Bersama Pertamina Lubricants--Istimewa

Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP yang turut hadir di sesi talkshow menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan dan proyeksi MotoGP™ sepanjang tahun 2024. 

"MotoGP™ musim ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun MotoGP dan diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif dengan banyak perubahan pada tim dan motor, serta banyak pembalap yang berjuang mendapatkan kontrak baru," ujar Lucy.

Lucy juga melengkapi rasa kebangaannya terhadap kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang turut mengaspal di seri MotoGP™ 2024.

“Senang dan bangga sekali melihat sebuah perusahaan nasional, yaitu Pertamina Enduro yang berkolaborasi dengan VR46 Racing Team milik Valentino Rossi, salah satu legenda MotoGP™ yang masih sangat populer di Indonesia. Tim ini juga punya 2 pembalap haus akan kemenangan, yakni Marco Bezzecchi & Fabio Di Giannantonio.  Pastinya mereka selalu berusaha secara maksimal untuk mengisi podium MotoGP™,” imbuhnya.

BACA JUGA:Marc Marquez Alami Masa Sulit, Jorge Martin Berjaya di MotoGP Portugal 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: