Kompetitif Bersama Gresini Racing, Bastianini Ingin Kariernya seperti Valentino Rossi

Kompetitif Bersama Gresini Racing, Bastianini Ingin Kariernya seperti Valentino Rossi


Enea Bastianini pembalap Gresini Racing yang musim ini tampil gemilang|MotoGP|

Tampil kompetitifi di awal musim bersama Gresini Racing, Enea Bastianini merasa dirinya bisa mengikuti karier Valentino Rossi di MotoGP.

ITALIA, MOTOREXPERTZ.com - Punya performa bagus di awal musim bersama Gresini Racing, membuat Enea Bastianini tampil lebih percaya diri.

Performa Enea Bastianini di awal musim MotoGP 2022 membuat semua penggemar MotoGP kagum kepadanya.

Setelah meraih dua kemenangan di GP Qatar dan GP Amerika, sementara ini Bastianini menjadi salah satu penantang di klasemen MotoGP 2022.

Sejak debut di kelas premier pada musim 2021 lalu, penampilan Bastianini di atas mesin 1.000 cc dengan tenaga 250 hp, semakin menunjukkan potensi besarnya.

Tahun ini menjadi musim kedua juara dunia Moto2 itu di kelas MotoGP, setelah di musim sebelumnya ia mencuri perhatian dengan meraih dua kali podium dengan tim independen dan motor yang terbilang lebih tua.

Musim lalu Bastianini memacu Ducati GP19 di tim Avintia Racing Team, dan satu lintasan dengan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.

BACA JUGA:Begini Tips Ringan Rawat Rem Cakram Pada Sepeda Motor

BACA JUGA:Waduh, Bos Tim SAG Mengaku Uang Sponsor Musim 2022 dari Mandalika Racing Team Indonesia Telat Dibayarkan

BACA JUGA:Ducati Pilih Argentina Untuk Bangun Pabrik Ketiga di Luar Eropa

Beberapa kesempatan Bastianini selalu finish di depan seniornya itu. Namun, ada yang menarik perjalanan Bastianini yang hingga tembus ke MotoGP.

Bukan seperti kebanyakan pembalap Italia yang saat ini tembus di kejuaraan dunia ini melalui VR46 Academy, tetapi Bastianini bersolo karier sejak dari Moto3 hingga bersama tim Gresini Racing di kelas premier ini.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: