Yuk! Berbagi Itu Indah, Program Sosial Pertamina Lubricants Bersama Komunitas di Bulan Ramadan

Yuk! Berbagi Itu Indah, Program Sosial Pertamina Lubricants Bersama Komunitas di Bulan Ramadan

Selain donasi, dalam acara tersebut juga digelar sharing session Safety Driving dengan menghadirkan pembalap nasional Rifat Sungkar, Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko serta Komisi Safety Riding IMI Mobility Reza Hardian. 


Lewat |M. Ichsan|

Dalam sesi yang berlangsung santai tersebut dibahas pentingnya keselamatan berkendara baik roda empat maupun roda dua.

Rifat Sungkar dan Anondo Eko mengajak komunitas otomotif untuk dapat menjadi penggerak keselamatan berkendara bagi masyarakat terutama di musim mudik Lebaran tahun ini.

BACA JUGA:Start di Barisan depan Finish Ke-16, Super Mario Aji Ungkap Kendala Gagal Podium di Portimao

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Honda Tak Punya Kecepatan di Portimao: 'Kami Belum Siap Bertarung'

Menurut Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, kegiatan donasi "Yuk! Berbagi itu Indah" merupakan wujud rasa syukur karena di Ramadhan 2022 ini pandemi Covid-19 mulai mereda, sekaligus dapat membangkitkan harapan kepada masyarakat akan kondisi yang lebih baik.

+++++


Lewat |pertamina|

"Donasi ini merupakan bentuk rasa syukur setelah dua tahun tidak diperkenankan untuk mudik Lebaran dan tahun ini berkesempatan untuk bertemu sanak saudara saat Idul Fitri mulai dibuka,” ujar Sari.

“Memang belum pulih sepenuhnya, namun mudik Lebaran memberi arti bahwa pandemi mulai mereda dan masyarakat semakin antusias dan optimis. Dan semoga saja pandemi benar-benar usai," tambahnya.

BACA JUGA:Joan Mir Ditabrak Jack Miller di Portimao, Pembalap Suzuki Akui Frustasi Gagal Dapat Poin

BACA JUGA:Suzuki Resmi Rilis Let's 2022, Lebih Unik Daripada Yamaha Fazzio?

Menurut Sari diajaknya komunitas otomotif dalam "Yuk! Berbagi itu Indah" merupakan salah satu bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants dalam mendukung kebangkitan industri otomotif.

"Selain itu kami berharap keterlibatan komunitas dalam acara ini dapat dilihat sebagai bentuk kebersamaan untuk membangkitkan kembali dunia otomotif tanah air," ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: