Biar Perjalanan Aman dan Nyaman, Yuk Simak Tips Turing Jauh Pakai Sepeda Motor dari Suzuki

Biar Perjalanan Aman dan Nyaman, Yuk Simak Tips Turing Jauh Pakai Sepeda Motor dari Suzuki

5. Periksakan Sepeda Motor ke Bengkel Resmi Suzuki

Melakukan pemeriksaan sebelum mudik menjadi hal wajib untuk dilakukan. Hal ini untuk memastikan kendaraan diperiksa oleh tenaga ahli, mengurangi kerusakan saat digunakan.

Apabila ada suku cadang yang rusak maka akan diganti dengan yang resmi dan pemasangannya sesuai prosedur. Periksalah sepeda motor di bengkel resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

+++++


Tips Mudik pakai sepeda motor Suzuki|suzuki|

6. Perhatikan Muatan

Perjalanan jauh seperti mudik sangat memerlukan kenyamanan berkendara. Oleh karena itu, perhatikan muatan kendaraan. 

Jangan membawa muatan yang berlebihan, baik muatan penumpang maupun barang bawaan. Hal ini karena muatan yang berlebihan dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan membahayakan pengendara.

BACA JUGA:FOCI Surabaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Sambil Ngabuburit

BACA JUGA:Kompak! FCMB Bandung Bersatu Bagi-bagi Takjil dan Kegiatan Positif Lainnya di Bulan Ramadan

7. Jangan Memaksakan Diri

Yang tidak kalah penting lainnya adalah jangan memaksakan diri dalam berkendara. Seperti memaksakan diri dalam hal memacu kendaraan maupun memaksakan fisik pengendara saat sudah kelelahan atau mengantuk. 

Jangan mengebut dan beristirahatlah di tempat yang layak, serta maksimal berkendara setiap 3 jam sekali agar kondisi badan selalu prima dalam berkendara.

“Untuk menemani perjalanan mudik para pemotor, kami telah menyiapkan 15 Bengkel Siaga Suzuki yang ada di sepanjang jalur mudik Jawa. Konsumen Suzuki dapat memanfaatkan fasilitas tersebut jika mengalami kendala teknis saat di perjalanan. Kami harap fasilitas dan pelayanan yang ada di Bengkel Siaga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik,” tutup Hariadi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: