Lorenzo Savadori Turun Wild Card, Pembalap Aprlia Optimis Hadapi GP Portugal Pekan Ini

Lorenzo Savadori Turun Wild Card, Pembalap Aprlia Optimis Hadapi GP Portugal Pekan Ini


Aleix Espargaro|aprilia|

PORTUGAL, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah menjalani bagian pertama balap musim ini di sirkuit non-Eropa, MotoGP kini menuju Eropa untuk Grand Prix Portugal di Sirkuit Autódromo Internacional do Algarve. 

Setelah catatan awal yang positif dari Aleix dan kemajuan yang diperlihatkan oleh Maverick, semua orang tidak sabar untuk menyaksikan balapan yang akan dimulai akhir pekan ini. 

BACA JUGA:Perhatikan 6 Poin Ini, Berkendara Jarak Jauh Pakai Sepeda Motor Dijamin Aman dan Menyenangkan

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition (TMC), Ajang Adu Kreatif Siswa SMK Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Faktanya, GP Portimão akan langsung dilanjutkan oleh balapan yang tak kalah menegangkan di sirkuit pinggiran kota Jerez de la Frontera di bagian selatan Spanyol, yang akan memberi umpan balik penting tentang kondisi para pembalap dan motor RS-GP 2022.

Selain itu, balapan terkait juga akan menjadi penampilan pertama wild card di musim ini bagi test rider Aprilia Racing, yakni Lorenzo Savadori, yang kemudian akan turut menemani perjalanan balap selanjutnya di Spanyol.

BACA JUGA:Angkat Semangat Gift Of Love, Wahana Artha Group Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Orang Banyak

BACA JUGA:Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

“Kami mengalami pengalaman lintasan balap yang berbeda di mana bahkan dalam hal pengaturan, kami harus menyimpang dari basis laju normal kami,” ujar Aleix Espargaro.

“Portimão, di sisi lain, trek ‘klasik’ membuat saya tidak sabar untuk menunggangi RS-GP dengan konfigurasi yang membuat kami tampil kompetitif di tiga balap pertama musim ini,” tambahnya.

+++++


Aleix Espargaro|aprilia|

“Kami menyadari bahwa musim ini kami memasuki tahap yang paling penting terkait kedatangan kami di Eropa. Kami memiliki serangkaian balapan satu demi satu ke depannya, di mana kami harus menjaga ritme lajunya,” jelas Aleix.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: