Simak! Ini Full Video Parade Pembalap MotoGP di Jakarta, Gratis Bradsis...

Simak! Ini Full Video Parade Pembalap MotoGP di Jakarta, Gratis Bradsis...


Para pembalap MotoGP iring-iringan melakukan parade di jalan protokol Jakarta||Twitter/@polespargaro

Bagi yang terlewatkan aksi para pembalap MotoGP saat melakukan parade di Jakarta, bisa simak full videonya di artikel ini, bradsis! Gratis...

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - Sebelum terbang ke Mandalika, 20 pembalap MotoGP harus menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlebih dulu di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Kunjungi ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, melainkan 20 pembalap MotoGP yang diminta hadir ini telah disiapkan untuk kegiatan parade MotoGP di jalan Protokol Jakarta.

Menariknya lagi, parade MotoGP ini merupakan pertama di Indonesia dan berlangsung sangat meriah.

Terlihat para penonton tampak antusias menanti para pembalap idola mereka melaju di atas motor, lengkap dengan atribut balap.

BACA JUGA:Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Seru Abis, Mulai Jamuan Presiden Jokowi dengan Wedang Jahe Hingga Bikin Heboh Masyarakat

BACA JUGA:Mantap, 242 Pelajar Dapat Beasiswa dari Yayasan AHM

Marc Marquez memimpin jalannya parade bersama sejumlah pembalap lainnya, yakni Francesco Bagnaia, Jack Miller, Joan Mir, Alex Rins, Pol Espargaro hingga pembalap muda lokal Veda Ega Pratama.

Parade MotoGP dimulai dari Istana Merdeka, di mana Presiden Jokowi yang melepas para pembalap ini untuk melaju hingga berakhir di Bundara HI Jakarta.

+++++


Para pembalap MotoGP iring-iringan melakukan parade di jalan protokol Jakarta||Twitter/@polespargaro

Nah, bagi yang terlewatkan keseruan parade pembalap MotoGP pagi tadi bisa tonton video full-nya di sini, bradsis! Gratis...

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: