Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Seru Abis, Mulai Jamuan Presiden Jokowi dengan Wedang Jahe Hingga Bikin Heboh Masyarakat

Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Seru Abis, Mulai Jamuan Presiden Jokowi dengan Wedang Jahe Hingga Bikin Heboh Masyarakat

Tak lama kemudian, Jokowi langsung diperkenalkan satu per satu dengan para pembalap MotoGP.

Enggak berhenti sampai di situ, uniknya dalam suasana cair di Istana Merdeka ini, Jokowi juga telah menyiapkan sejumlah jamuan berupa kue hingga wedang jahe.

BACA JUGA:Royal Enfield Kenalkan Scram 411, Motor Adventure Bergaya Scrambler Untuk Pasar Asia Pasifik

BACA JUGA:Marc Marquez atau Pol Espargaro? Seberapa Indonesia Kedua Pembalap Repsol Honda Itu, Begini Jawabannya

Setelah asyik berbincang, Jokowi dengan setelan khas biker itu langsung turun ke depan gedung Istana untuk menunjukkan motor Kawasaki W175 yang biasa ia gunakan.

Motor dengan style bobber itu seketika menjadi perhatian khusus para pembalap. Marquez jadi salah satu rider paling excited melihat motor custom berkelir hijau itu.

+++++


Para pembalap MotoGP diajak foto bersama di depan gedung Istana Merdeka|MotoGP|

Dengan mengenakan jaket riding berwarna merah bertuliskan G20 Indonesia, plus celana hitam, Jokowi meminta para pembalap MotoGP untuk berfoto bersama.

Tampak Jokowi sangat bersemangat dan sumringah di depan para pembalap MotoGP, bahkan dalam satu kesempatan ia juga menghidupkan mesin motor kesayangan itu di depan para pembalap.

Jelas banget, ini momen yang langka, enggak semua negara kunjungan MotoGP bisa melakukan hal ini dengan Kepala Negaranya.

Para pembalap seperti tamu istimewa layaknya pejabat penting dari negara sahabat.

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Marc Marquez Pimpin Parade MotoGP di Jakarta, Ini Rute Jalan yang Bakal Dilalui

BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Awas Kejebak Macet! Mulai Besok Ruas Jalan Jakarta Ditutup untuk Parade Pembalap MotoGP, Catat Jamnya Bradsis

Setelah momen tersebut, Jokowi langsung menuntun para pembalap MotoGP untuk kembali berfoto bersama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: