Tahan Dulu! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu, Bradsis!

Tahan Dulu! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu, Bradsis!

Fitur ini pertama kali disematkan pada motor 125 cc Yamaha yang membantu pengendara selalu terhubung dengan motornya untuk mendapatkan informasi secara real time tentang kondisi sepeda motor, konsumsi bahan bakar, notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, dan rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu).

Agar smartphone pengendara always on, khususnya saat terhubung dengan aplikasi Y-connect, pengendara dapat mengisi daya melalui Electric Power Socket dan meletakan ponsel pada ruang penyimpanan tertutup (Spacious Lidded Pocket).

“Desainnya paling stylish dibanding motor 125 cc lainnya, bagasinya juga luas bisa cukup helm Fazzio.

Ditambah fiturnya sudah sangat canggih dan mudah di connected ke handphone. Semoga aja bisa ciptakan yg bisa langsung baca whatsapp.

+++++


Sebagai Classy Yamaha, Fazzio 125 punya banyak pilihan warga yang berkelas dan segar||PT YIMM

Kalau performa motor Blue Core Hybrid ini enak buat riding jarak jauh, pengeremannya juga stabil banget di bawa lari 100 km dan rem mendadak masih oke. Keren Yamaha Fazzio!,” ungkap Hesty (29), komunitas Mio Club (MCI) Depok.

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Sepang: Terbuncit di Hari Pertama, Begini Alasan Pecco Bagnaia

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Sepang: Mesin dan Elektronik Baru Desmosedici GP22 Bikin Keder? Pecco Bagnaia: Semuanya Oke!

Setelah city touring, peserta juga mengikuti workshop Blue Core Hybrid dan berbagai challenge menarik.

Mereka juga diperkenankan membawa banyak barang bawaan, seperti baju pengganti, sepatu, dan berbagai barang bawaan lainnya yang dapat ditempatkan pada bagasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang memiliki kapasitas 17,8 L yang menjadi yang terbesar di kelasnya dengan tambahan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda di bagian depan dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis.

Aktivitas Fazzio Ride ini semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai pilihan motor 125 cc Yamaha yang berkelas dengan beragam fitur canggih dan premium yang cocok untuk menemani lifestyle masyarakat Indonesia masa kini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yimm