Wah, Ada Apa Nih? Piaggio Indonesia Sudah Pajang Vespa 946 Christian Dior di Website Resmi, Pertanda Bakal Dijual di Indonesia?

Wah, Ada Apa Nih? Piaggio Indonesia Sudah Pajang Vespa 946 Christian Dior di Website Resmi, Pertanda Bakal Dijual di Indonesia?

Lalu, model Vespa yang digunakan untuk kolaborasi ini juga nggak tanggung-tanggung, yakni Vespa 946 yang terkenal punya nilai jual yang sangat tinggi.

Sehingga, value dari kolaborasi ini pun semakin tinggi di pasaran. Tapi sayangnya, model yang diproduksi di Italia itu hanya dirancang sebanyak 946 unit saja, bradsis.

Kendati demikian, memang nggak rugi juga kalau Vespa 946 Christian Dior ini nangkring di garasi rumah.

Pasalnya di beberapa bagian Vespa ini boleh dibilang sangat kental dari kedua brand tersebut.

BACA JUGA:HOT NEWS! Yamaha MotoGP Lirik Toprak Razgatlioglu, Sang Pembalap Kasih Kode Secara Terang-Terangan, Siapa Rider yang Bakal Dibuang?

Pertama Christian Dior mendesain Vespa 946 ini dengan nilai-nilai semangat kebebasan, movement dan ekspresi.

Ketiganya merupakan konsep dasar yang dimiliki kedua merek tersebut.

Bisa ditengok di bagian sepatbor depan dengan tarikan ke belakang, striping simpel ciri khas Christian Dior pada Vespa 946 ini menandai sebuah identitas yang sangat melekat.

Bukan hanya di bagian bodi, terlihat juga orname nametag Christian Dior juga menghiasi jok pengendaranya.

BACA JUGA:Simak, Ini 8 Tips Perawatan Smart Key System, Jangan Biarkan Hal Bodoh Ini Menjadi Kebiasaan, Bisa-Bisa Bikin Rugi Besar!

+++++


Vespa 946 Christian Dior sudah mejeng di website resmi; Vespa.co.id!||Piaggio Indonesia

Selain itu, yang membuat Vespa 946 Christian Dior ini terlihat sangat elegan adalah warna putih tulang, yang dipadukan dengan warna-warna keemasan di beberapa bagian motor.

Alhasil, tampilan Vespa 946 Christian Dior ini bukan cuma simpel tetapi juga sangat mewah.

Tapi sekali lagi, Vespa 946 Christian Dior yang dipajang oleh Piaggio Indonesia di website resminya, belum ada pernyataan resmi apapun terkait penjualan produk tersebut di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: vespa.co.id