Terbongkar! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini?

Terbongkar! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini?

Ditambahkannya, Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang akan selalu mendukung kreativitas yang dilakukan modifikator agar dapat lebih maju salah satunya lewat pencarian bakat hingga pendampingan pengembangan ide modifikasi peserta.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha NMAX 2020: Sadis! Lowrider Nyentrik dari Bali, Didukung Fitur Futuristik

BACA JUGA:Asyik! Dirlantas Polda Metro Jaya Akan Gelar Balap Motor Sambut 2022 Wadahi Pembalap Liar, 4 Lokasi ini Jadi Incaran

Adapun ‘anak–anak ibukota’ Jakarta yang berhasil menang pada HMC kali ini adalah, Yusa Firdaus juara 1 nasional kelas Racing Style bertemakan Cafe Racer HRC dengan Honda CBR250RR.

Selanjutnya, Rifky juara 1 nasional kelas Matic & Cub Stock Bolt–on,  Wiryawan Juara 2 nasional kelas Matic & Cub Advance dengan modifikasi bertema Gundam, dan Khairul Arifin Juara 2 nasional Sport Fairing Honda CBR250RR dengan tema unik yaitu NSR1000.

+++++


Konsep yang dihadirkan pada hasil karyanya benar-benar orisinal dan sangat inovatif||WMS

Sepanjang pandemi, HMC sebagai ajang unjuk diri tetap berjalan demi menjaga kreativitas modifikator.

Namun, HMC dilakukan sacara terbatas sesuai kebijakan pemerintah dalam memerangi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.

BACA JUGA:Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses Digelar di Sentul, YIMM: Ini Event Pilot Project Perdana di Tengah Pandemi! Apa Rahasianya?

BACA JUGA:Kerjasama Diperpanjang, TVS Motor Company dan BMW Motorrad Segera Hadirkan Motor Inovatif, Motor Listrik Bakal Menyusul?

“Kami berharap tahun–tahun ke depan Wahana dapat menggelar HMC secara terbuka untuk memberikan peluang dan dukungannya kepada penggemar modifikasi sepeda motor Honda,” tutup Andra.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms