Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!

Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!

“Kami sangat meminta maaf, insiden ini di luar kendali kami," ujar Lavilla, Direktur Eksekutif SBK seperti dikutip dari Speedweek.com.

Alhasil, Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla, telah mengambil tindakan untuk memecat salah satu panitia lokal tersebut.

“Karyawan itu sudah dipecat,” tegas Lavilla.

+++++

Seperti diketahui, pekan depan, pada 20-21 November 2021, Indonesia bakal menggelar event WSBK perdana di sirkuit Mandalika yang notabene sebagai titik awal Indonesia dalam menggelar event balap dunia di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Bogor Kota Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Bahkan, berbagai persiapan pun sedang dilakukan, sebagai tuan rumah WSBK Mandalika 2021 yang juga merupakan Seri ke-13 sekaligus sebagai penutup musim 2021 ini.

Tak cuma menyiapkan Pertamina Mandalika International Street Circuit itu, tapi juga menerima motor-motor tim balap dunia yang berdatangan ke TKP.

Apalagi, kargo serta logistik balapan untuk seri terakhir WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB tersebut, memang telah mendarat di Bandara Lombok sejak awal pekan ini.

+++++

Cuma ya itu, jelang ajang balapan tersebut, salah satu panitia lokal Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA) diduga unboxing boks kargo motor Ducati secara ilegal. Duhhh... biyung..

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Depok Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Alhasil, dampaknya seperti yang disebut di atas tadi, konten unboxing motor ini pun langsung trending di twitter plus hastag #Norak tadi.

Belakangan diketahui box atau kotak motor yang dibuka secara ilegal itu adalah motor milik pembalap Michael Rinaldi.

Harusnya, box atau kotak motor itu hanya boleh dibuka oleh petugas bea cukai, untuk mencegah spionase dan manipulasi industri.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber