Resmi! Tim Pramac Racing Wakili Yamaha Mulai MotoGP 2025

Resmi!  Tim Pramac Racing Wakili Yamaha Mulai MotoGP 2025

Livery Pramac Ducati-Pramac -

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Yamaha dan Prima Pramac Racing telah mengumumkan kemitraan baru selama beberapa tahun ke depan.

Prima Pramac Racing akan menjadi 'Tim Pabrikan kedua' Yamaha mulai musim 2025 dan seterusnya, sekaligus tetap menjadi Tim Independen di grid MotoGP.

Program multi-tahunan ini akan memperlihatkan kerja sama yang erat antara kedua belah pihak, termasuk Yamaha yang menyediakan motor YZR-M1 spesifikasi pabrikan untuk Prima Pramac Racing.

Para pembalap akan dikontrak langsung oleh Yamaha, dan staf teknik MotoGP yang dikontrak oleh Yamaha bakal bekerja sama dengan staf tim Pramac.

BACA JUGA:Bagnaia Guncang Assen dengan Rekor Baru di Practice

BACA JUGA:Bus Nomor 46: Tribute Assen untuk Sang Legenda Rossi

Jajaran pembalap Prima Pramac Racing 2025 akan diumumkan pada waktunya.

Dengan menggandakan kehadiran Yamaha saat ini di grid MotoGP tahun depan, Yamaha bermaksud untuk membuat pernyataan yang kuat tentang niat mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dalam waktu dekat.

Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing: "Saat ini adalah masa-masa yang sibuk bagi Yamaha, baik di lintasan maupun di balik layar. Yamaha Motor Co., Ltd. (YMC) dan Yamaha Motor Racing (YMR) tidak merahasiakan, bahwa mereka mengerahkan seluruh upaya untuk pengembangan motor.

"Kami sekarang memasuki fase berikutnya – fase yang telah lama kami nanti-nantikan: kedatangan tim Yamaha kedua.

BACA JUGA:Aksi Sosial, Lebih Dari Seratus Orang Ikut Donor Darah Wahana Artha Group

BACA JUGA:Siap-siap, Yamaha NMAX Turbo Akan Dikirim Bulan Juli, Laris Manis 5.000 Unit di Blibli

"Kemitraan baru dengan Prima Pramac Racing akan mengambil bentuk yang berbeda dari yang pernah kami gunakan sebelumnya.

"Daripada tim satelit, dengan perjanjian baru ini Yamaha telah menaruh kepercayaan mereka pada Pramac Racing, dan kami akan menyediakan mereka motor Pabrikan dengan spesifikasi yang sama yang digunakan oleh Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya