Suzuki Beri Lima Tips Memilih Motor Baru di Jakarta Fair 2024

Suzuki Beri Lima Tips Memilih Motor Baru di Jakarta Fair 2024

Suzuki Burgman 125-Ilham-

Atau bagi pengguna yang tinggal di perkotaan akan terbantu dengan adanya fitur Engine Auto Start Stop yang dapat membantu penghematan bahan bakar.

Ada pula kehadiran Combined Braking System yang membuat pengguna lebih tenang dalam menggunakan motornya sehari-hari berkat jaminan keamanan pengereman, seperti pada Avenis 125.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik

3. Cari desain motor yang sesuai dengan selera dan kepribadian

Memilih motor bak memilih seorang teman. Pengguna yang petualang cenderung akan terkesan dengan motor dengan desain yang gagah, unik, atau maskulin seperti V-Strom 250SX.

Jika bradsis berjiwa free spirited bisa lirik Nex Crossover. Sedangkan, pengguna yang praktis biasanya lebih menyenangi motor simple yang mudah dikendarai seperti Avenis 125 atau Address. 

Selain desain, warna-warna motor juga memikat kalangan pengguna yang berbeda. Contohnya, pengguna dengan kepribadian periang atau senang bergaul cenderung menyenangi warna yang terang dan berani seperti oranye atau kuning. 

BACA JUGA:Ssst, Mario Aji Lagi Dekat Sama Sheva Ardiansyah, Siapa Dia?

Sedangkan, orang dengan kepribadian tenang dan stabil cenderung menyenangi warna elegan dan tenang seperti abu-abu, coklat tua, biru, atau hitam.

4. Cari tahu jaminan dan harga aftersales produk

Setelah membeli motor jangan sampai memberatkan keuangan. Perhatikan sejauh apa produsen motor menjamin service gratis dan harga spareparts resmi yang dijual. 

Suzuki memberikan jaminan hingga 3 tahun / 30.000 Km untuk mesin, serta 5 tahun / 50.000 Km untuk service komponen injeksi di bengkel resmi. 

BACA JUGA:Empat Fakta TVS iQube, Motor Listrik Dari Pabrikan India di Indonesia

Selain itu, pemilik motor bisa mendapat kemudahan booking service dan pembelian spareparts lewat aplikasi MySuzuki atau website Suzuki https://www.suzuki.co.id/.

Sehingga proses service dan pengiriman parts bisa dilacak secara daring dengan nyaman dan tenang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya