Cerita Perjuangan Jorge Martin Sebelum Balapan di MotoGP Italia 2024

Cerita Perjuangan Jorge Martin Sebelum Balapan di MotoGP Italia 2024

Jorge Martin-Pramac-

Para rival bukannya tak berupaya menggusur Martin. Beberapa peluang dimiliki Bagnaia, Enea Bastianini (Ducati Lenovo Team), bahkan Martin sendiri. Sayangnya, ketiga pembalap kehilangan waktu di sektor terakhir.

Sementara itu, kesalahan jelang akhir sesi menutup peluang rookie Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) sebagai pencetak pole position termuda di kelas MotoGP. Di sisi lain, Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP) terjatuh di tikungan 11.

Padahal, #93 terpaut 0,2 detik saja dari Martin. Akhirnya, ia harus puas menempati grid keempat, dengan pole diklaim oleh Martin. Posisi kedua ditempati Bagnaia. Namun, untuk balapan GP Italia, iambakal memulai dari P5.

BACA JUGA:Dominasi Tim Speed Up Racing! Alonso Lopez dan Fermin Aldeguer Kuasai Latihan Kedua Moto2 Italia 2024

Vinales melengkapi baris depan. Setelah itu, tempat kelima menjadi milik Bastianini, di depan Morbidelli dan Acosta yang mengisi urutan ketujuh. Alex Marquez (Gresini Racing MotoGP) berada pada posisi kedelapan.

Di belakangnya ada Aleix Espargaro (Aprilia Racing), serta Alex Rins (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang untuk kali kedua musim ini menembus sepuluh besar kualifikasi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya