Servis Motor Honda Bisa Dapat Bibit Tanaman Gratis

Servis Motor Honda Bisa Dapat Bibit Tanaman Gratis

Peduli Lingkungan, Servis Motor Honda Dapat Bibit Tanaman Gratis--Wahana Honda

Kelly meneruskan, Wahana Eco Movement - Berbagi Bibit Pohon untuk Konsumen Bengkel saat ini sedang berlangsung di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Bibit tanaman yang dibagikan secara gratis ini berupa pohon pepaya california. Kami menyediakan ratusan bibit pohon pepaya california dengan kuota yang dibatasi per harinya. Dengan begitu, kegiatan ini bisa berlangsung hingga sebulan ke depan,” Kelly menjelaskan. 

Kelly menjabarkan, satu bibit pohon pepaya california akan dibagikan kepada konsumen yang melakukan servis lengkap di bengkel AHASS Wahana Gunung Sahari.

BACA JUGA:Naik Motor Listrik Keliling Dunia, Ini Negara yang Paling Berat Buat Roman Nedielka

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz Jadi Kembaran Soul GT 125, Apa Bedanya Dari di Indonesia?

Bibit tersebut diletakkan di dalam polybag ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sampah lingkungan. Sesampainya di rumah, konsumen bisa menempatkan bibit itu di dalam media tanam, seperti pot. 

Melalui kegiatan ini, Kelly berharap, dapat meningkatkan kesadaran konsumen tentang pentingnya pelestarian lingkungan hingga bersedia menanam pohon di rumah mereka masing-masing. 

“Servis motor rutin juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini karena motor yang terawat akan menghasilkan polutan yang jauh berkurang. Dengan begitu, konsumen juga turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan,” tuturnya.

Selain itu, tambahnya, Wahana Eco Movement - Berbagi Bibit Pohon untuk Konsumen Bengkel juga bisa memperkuat hubungan antara WAG dan konsumen setia motor Honda.

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Optimis di MXGP Jerman 2024, Ternyata Ini Rahasianya

BACA JUGA:Yamaha Ego Avantiz 2024, Kembaran Soul GT 125 yang Makin Ngejreng!

Wahana Eco Movement - Berbagi Bibit Pohon juga diisi dengan Kabeng (Kepala Bengkel) Show yang berisi pemaparan mengenai pentingnya perawatan motor secara berkala.

Tak hanya bibit pohon pepaya california, bengkel AHASS Wahana Gunung Sahari juga menyediakan beragam fasilitas gratis lainnya untuk konsumen, misalnya WiFi, makanan ringan, kopi, teh, cairan pembasmi bakteri helm, hingga berkesempatan mengikuti undian berhadiah helm dan merchandise menarik lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya