Test WSBK Cremona Hari Ke-2, Yamaha Sanggup Kalahkan Ducati

Test WSBK Cremona Hari Ke-2, Yamaha Sanggup Kalahkan Ducati

Yamaha WSBK-Yamaha-

CREMONA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah sesi tes pengenalan trek di sirkuit Cremona, Italia hari pertama tak diikuti beberapa pembalap tim pabrikan. Maka pada hari kedua (24/5) pembalap pabrikan mulai hadir.

Dan yang mengejutkan, pembalap tim satelit GYTR GRT Yamaha, Remy Gardner sukses jadi yang terkencang dengan catatan 1 menit 28,860 detik.

Pembalap asal Australia ini memang ingin mengenal lebih dalam trek tersebut. Bahkan mesin baru pertama kali mencoba sirkuit ini, dirinya sanggup mengitari 100 lap lebih dalam sehari.

“Awalnya saya kesulitan menyiapkan gearing karena ini baru bagi semua orang, namun sore ini kami kembali keluar dengan gearing yang berfungsi dengan baik. 

BACA JUGA:Jorge Martin Ungguli Marc Marquez di MotoGP Catalunya

BACA JUGA:Sirkuit Cremona Gantikan Mandalika di WSBK 2024, Para Pembalap Mulai Uji Treknya

Langsung saja, saya menjadi cepat dan merasa lebih baik. Kami menemukan banyak perbaikan pada motornya dan saya senang dengan hari ini,” ucap Gardner dilansir wsbk.com.

Posisi pria yang juga juara Moto2 2021 ini disusul Andrea Locatelli dari tim pabrikan Pata Yamaha Promoteon dengan selisih 0,059 detik saja!

Juara bertahan WSBK dari tim Aruba.It Racing Ducati malah terseok di posisi 9 besar dengan selisih waktu 0,921 detik lebih lama dari Gardner.

Seperti diketahui, trek Cremona di Italia siap menggelar ajang balap World Superbike Championship (WSBK) mulai tahun ini. 

BACA JUGA:Aleix Espargaro Pensiun dari MotoGP, Bos Aprilia Bilang Begini!

BACA JUGA:MotoE Jarang Dilirik, Ini Hasil Kualifikasinya di GP Catalunya 2024

Jadwalnya akan berlangsung di bulan September nanti dan posisinya sebagai pengganti seri WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika yang tak lagi digelar tahun ini. 

Berikut hasil tes WSBK Cremona 2024:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya