Segini Harga Ducati Scrambler di Indonesia, Bisa Dikredit Lho

Segini Harga Ducati Scrambler di Indonesia, Bisa Dikredit Lho

Ducati Scrambler-Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Model-model Scrambler dalam jajaran Ducati adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin mengekspresikan kepribadian melalui sepeda motor.

Varian bertampang sport retro ini dibekali dengan desain yang unik dan mudah dikenali, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari. 

Sepeda motor ini dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi kiat dan gaya hidup dengan orang lain.

Tak heran jika motor ini mudah dimodifikasi. Salah satunya dengan peranti cover custom karya seniman digital, Van Orton.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja 1000SX 40Th Anniversary Edition 2024, Moge Sport Tourer Gagah yang Cuma Rp 252 Jutaan

BACA JUGA:Asyik, Ducati Monster Senna Edition 2024 Bisa Dipesan di Indonesia

Dalam koleksi terbatas, yakni 50 unit saja, bradsis bisa membuat tampilan Ducati Scrambler jadi beda lewat panel warna-warni. Seperti di bagian tangki, kedua sisi dan stiker yang bisa ditempel di mana saja.

Bagi yang ingin bergaya, di Indonesia sendiri Scrambler sudah dijual umum. Dari data yang kami dapat, banderolnya di 2024 ini mencapai Rp 429 juta off the road.

Harga tersebut bisa dicicil dengan DP mulai Rp 172-200 juta. Serta cicilan sebesar Rp 7,9 juta untuk tenor 36 bulan. Berikut detailnya:

Motor ini sendiri dibekali mesin 803 cc Desmodue L-Twin, 2-valves Desmodromic dengan pendingin udara. Tenaga mesin ini mencapai 73 HP di 8.250 rpm dan torsi 65,2 Nm per 7.000 rpm.

BACA JUGA:Sirkuit Cremona Gantikan Mandalika di WSBK 2024, Para Pembalap Mulai Uji Treknya

BACA JUGA:Ducati DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono Meluncur di Candi Prambanan

Mesin generasi Scrambler Ducati terbaru kini telah dimodernisasi dan dilengkapi dengan kopling dengan delapan kampas, yang membuat operasinya menjadi lebih halus. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya