Kolaborasi Scrambler Ducati X Van Orton, Hadirkan Cover Kit Nyentrik dan Unik

Kolaborasi Scrambler Ducati X Van Orton, Hadirkan Cover Kit Nyentrik dan Unik

Ducati Scrambler-Ducati-

BOLOGNA, MOTOREXPERTZ.COM - Kolaborasi antar industri seperti otomotif dan fashion atau lifestyle memang jamak ditemui. Dan pabrikan motor Italia dikenal gemar dengan kerjasama ini, seperti Ducati ini.

Yup, belum lama ini Scrambler Ducati berkolaborasi dengan Van Orton, seniman kembar yang berasal dari Italia. Van Orton dikenal dengan desain pop art mereka.

Kolaborasi antara Scrambler Ducati dan Van Orton berkembang lebih jauh dengan peluncuran koleksi koleksi busana kapsul yang memiliki desain kontemporer dan personalitas yang kuat.

Berkat kesuksesan besar yang diraih pada saat tur Next-Gen di Eropa, kini cover kit untuk Ducati Scrambler Icon yang dikustomisasi oleh Van Orton Design menjadi edisi terbatas, tersedia hanya dalam 50 unit.

BACA JUGA:Asyik, Ducati Monster Senna Edition 2024 Bisa Dipesan di Indonesia

BACA JUGA:Begini Detail Spesifikasi Ducati Monster Senna Edition 2024

Cover kit “Van Orton x Scrambler Ducati” kini sudah dapat dipesan di dealer Ducati. 

Kit ini akan dikirimkan dalam kotak dengan grafis khusus, disertai dengan sertifikat keaslian dan serangkaian kejutan bergaya "Land of Joy".

Koleksi eksklusif pertama cover bongkar pasang ini menegaskan pentingnya konsep kustomisasi dalam dunia Scrambler Ducati, yang selalu ingin mewakili ruang untuk merasakan kesenangan berkendara dan mengekspresikan diri. 

Konsep ini secara khusus menginspirasi bakat Van Orton Design, sebuah duo paling penting di Italia di antara eksponen seni digital Eropa lainnya.

BACA JUGA:Kisaran Harga Sewa Motor Ducati Desmosedici GP23, Setara 33 HD Ultra Limited

BACA JUGA:Sirkuit Cremona Gantikan Mandalika di WSBK 2024, Para Pembalap Mulai Uji Treknya

Stefano dan Marco adalah dua saudara kembar Italia yang lahir di Turin, lebih dikenal sebagai Van Orton, kini menjadi salah satu nama paling terkenal dalam seni digital Eropa. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya