Suzuki Kembali Menggelar Recall Address, Satria F150 FI dan GSX-S150

Suzuki Kembali Menggelar Recall Address, Satria F150 FI dan GSX-S150

Suzuki Recall-Suzuki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pabrikan motor Suzuki di Indonesia kembali mengumumkan adanya program quality update atau recall beberapa produk mereka.

 

Hal ini diumumkan melalui situs resmi Suzuki Indonesia pada bulan April 2024 ini. Ada tiga model yang ditarik dalam pengumuman tersebut, diantaranya motor jenis hyperunderbone Suzuki Satria F150 FI.

 

Kemudian skuter matic Suzuki Address dan naked bike Suzuki GSX-S150. Program ini sendiri bukanlah sesuatu yang benar-benar baru, karena merupakan kelanjutan dari recall sebelumnya.

 

Seperti dikatakan oleh Public Relations Head PT SIS, Zulfikar Rafi Al Ghany saat kami hubungi pekan ini. "Iya, (program recall) itu masih sama dengan yang dulu," ucapnya.

BACA JUGA:Berapa Biaya Ganti Remote Keyless Motor? Segini Harganya

Suzuki Indonesia mengadakan program Product Quality Update dari model-model ini sejak beberapa tahun lalu, tepatnya di 2019 sebagai bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki. 

 

Program tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan yang digunakan pelanggan tetap aman dan prima.

 

Para pengguna Suzuki yang terkena dampak dapat mengecek terlebih dahulu status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait