Ada-Ada Saja! Begini Bentuk Aksesoris Kanopi Moge dari India

Ada-Ada Saja! Begini Bentuk Aksesoris Kanopi Moge dari India

Sepal Shield-Sepal Shield-

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM - Industri sepeda motor di India memang terbilang maju. Hal ini terbukti dari banyaknya merek motor lokal dan global yang hadir di sana.

 

Secara volume penjualan pun, India jadi konsumen motor bensin terbanyak di dunia. Kondisi ini juga yang membuat deretan produsen moge memiliki fasilitas pabrik di sana. Produsen aksesoris motor pun mencoba masuk ke pasar lokal di sana.

 

Salah satunya produk berupa kanopi motor berjuluk Sepal Shield yang satu ini. Dari bentuknya, jelas jika Sepal Shield hadir sebagai atap dan windshield tambahan yang bisa diaplikasikan pada motor.

 

Konstruksi rangka dan atapnya dapat dibongkar pasang secara mudah, atau knock down. Sehingga bisa dipasang ke motor jenis sport. Tak terkecuali motor-motor sport yang berkategori moge seperti Royal Enfield Himalayan atau KTM Duke 790.

BACA JUGA:Target Podium Juara di ARRC Zhuhai 2024, Ini Strategi Rider AHRT

Oleh Sepal, aksesoris ini didesain untuk menambah proteksi bagi pengendara dari panas, hujan dan polusi. Selain itu, peranti tersebut dirancang dari bahan fiber yang diperkuat plastik, sehingga sanggup digeber hingga 120 km/jam.

 

Di pasar India, Sepal Shield dilepas dengan harga 6.599 rupee atau setara Rp 1,2 jutaan.

 

Kurang Aman Untuk Berkendara

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait