Deretan Kabar Panas Dari MotoGP Amerika, Banyak Kejutan!

Deretan Kabar Panas Dari MotoGP Amerika, Banyak Kejutan!

Marc Marquez Senang Berada di Gresini Racing-Dok Gresini-Dok Gresini

Dani Pedrosa bakal hadir di ronde ke-4, atau MotoGP Spanyol yang berlangsung pada 26-29 April nanti. Sedangkan Pol Espargaro bakal membalap di seri ke-7 atau MotoGP Italia di pertengahan tahun. 

 

3. Jorge Martin umumkan keluar dari Pramac

 

Kabar mengejutkan diumumkan oleh pemuncak klasemen sementara MotoGP 2024, Jorge Martin. Pasalnya, pembalap asal Spanyol ini menyatakan bakal pindah tim di musim depan.

BACA JUGA:Marquez, Martin dan Bastianini Bersaing Untuk Kontrak Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia: 'Bodo Amat Siapa yang Jadi Rekan Setim!'

Sejumlah spekulasi akan pelabuhan barunya itu bermunculan. Paling santer tentu posisinya sebagai pengisi di tim utama Ducati Lenovo bersama Pecco Bagnaia. Namun tak sedikit yang menyatakan jika tim pabrikan Yamaha juga tertarik pada Martin. 

 

4. Lin Jarvis siap hengkang dari Yamaha

 

Tim pabrikan Yamaha MotoGP sudah identik dengan Lin Jarvis sebagai Managing Director. Maklum saja, sudah 26 tahun pria 66 tahun ini bergabung dengan Yamaha.

 

Namun musim balap 2024 ini akan jadi tahun perpisahan Jarvis dan Yamaha. Sebab dirinya menyatakan pensiun karena fisiknya yang sudah tak lagi dapat mengimbangi padatnya jadwal balap MotoGP. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: