Jakarta Motofest 2024 Sukses Jaring Puluhan Peserta Kontes Modifikasi dan Komunitas Motor

Jakarta Motofest 2024 Sukses Jaring Puluhan Peserta Kontes Modifikasi dan Komunitas Motor

Jakarta Motofest 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Kegiatan bikers tahunan bertajuk Jakarta Motofest 2024 digelar untuk ke-4 kalinya. Kali ini berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Minggu, 31 Maret 2024.

 

Sejumlah kegiatan dilakukan di Jakarta Motofest. Selain menggelar kontes modifikasi motor sebagai sajian utama, akan tetapi ada pula aktivitas dari klub motor seperti gathering dan deklarasi. 

 

"Untuk lomba modifikasi, antusiasme begitu tinggi tidak hanya datang dari peserta Jabodetabek, namun juga dari Jambi, Semarang, Bali dan kota lainnya," urainya.

 

Tahun ini, terdapat sepuluh kelas kategori lomba. Diantaranya Fashion Standar matic, Fashion Standar non matic, Thailook Matic, Thailook Non matic dan Vespa 4T Matic Good Looking.

BACA JUGA:Toko Apparel Bikers House x Biker Jowo Resmi Hadi di Tangerang

BACA JUGA:Jarang Tersorot, Tunggangan Moto3 KTM Banyak Berubah Tahun Ini

Lalu ada pula kategori Racing Look, Proper, Restorasi Original, Big Matic, Fashion Advance dan 10 Best kategori. Deretan kelas ini mampu menjaring total hingga 85 peserta.

 

Lomba modifikasi motor menempati dua area, outdoor di sekitaran arena panggung acara dan indoor di dalam Mall Grand Cakung.

 

Kemudian ada aksi sosial kepada masyarakat sekitar berupa santunan anak yatim dan bagi–bagi 1.000 takjil. Serta tausiyah sebelum berbuka bersama, talkshow dengan team Eiger Riding. Tak ketinggalan aksi Freestyle Motor dari Urban Stunt Rider Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: