Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas Otomotif Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota-MotorExpertz.com-Motorexpertz.com


Antusias Penonton MotoGP Portugal--Istimewa

Di tengah persaingan kompetitif MotoGP™ musim 2024, acara ini juga menjadi momentum bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan kepada pembalap favorit mereka. Salah satunya adalah Chandra Gunawan, Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI). 

"Bagi kami para penggemar Valentino Rossi, kehadiran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team bukan hanya memberi semangat, tapi juga membangkitkan motivasi yang luar biasa. Melihat logo Pertamina Enduro menghiasi livery VR46 Racing Team, rasanya seperti ada bagian dari kami yang berada di sana, di lintasan bersama Rossi. Ini bukan sekedar kemitraan; ini adalah bukti bahwa Valentino Rossi menghargai dan mengakui keberadaan kami, para fansnya di Indonesia, yang selama ini setia mendukung. Itu adalah kebanggaan yang tak terukur bagi kami, " ujarnya. 

BACA JUGA:Drama MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia 'Senggol' Marc Marquez!

Acara Enduro Nobar MotoGP™ yang digelar di tiap kota Indonesia turut mengundang media, komunitas sepeda motor, distributor, dan bengkel resmi Pertamina Lubricants untuk ikut memeriahkan musim ini.

Melihat antusiasme tinggi di acara kick-off Enduro Nobar MotoGP™ Jakarta yang dihadiri hingga 200 partisipan, Pertamina Lubricants akan menyambangi berbagai kota di Indonesia lainnya untuk menggelar Enduro Nobar MotoGP™ pada 18 seri berikutnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: