Fabio Di Giannantonio Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tampil Kompetitif di GP Portugal!

Fabio Di Giannantonio Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tampil Kompetitif di GP Portugal!

Fabio Di Giannantonio Tampil Impresif-Dok VR46 Racing Team -Dokumentasi VR 46 Racing Team

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Fabio Di Giannantonio, pembalap yang merupakan rekan setim Marco Bezzecchi di Pertamina Enduro VR46 Racing Team, harus menemukan strategi terbaiknya agar bisa tampil kompetitif pada ajang MotoGP Portugal 2024 akhir pekan ini. 

Meskipun hanya mampu menempati posisi ke-12 pada sesi latihan sebelumnya, Diggia sebutan akrab untuk Fabio Di Giannantonio telah menunjukkan potensi dirinya dengan finis di posisi ketujuh pada balapan sebelumnya di Qatar.

BACA JUGA:Yamaha Didukung Dorna untuk Rekrut Tim VR46 Jadi Tim Satelitnya!

Diggia sekarang sedang beradaptasi dengan motor baru Ducati Desmosedici GP23 di tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Proses adaptasi ini tidaklah mudah, terutama dengan masalah yang dihadapi oleh Diggia dalam memasuki tikungan atau corner entry selama sesi latihan di Portugal.

Ban belakang yang kurang grip menjadi salah satu hambatan utama bagi Diggia dalam mengekspresikan kemampuannya..

Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, Diggia dan timnya akan melakukan analisis mendalam terhadap data-data yang ada.

BACA JUGA:Ada Tren Harga BBM Naik, Bulan Depan Lagi?

Mereka berkomitmen untuk menemukan solusi yang tepat agar Diggia dapat kembali tampil kompetitif dan mencapai hasil yang terbaik dalam balapan mendatang.

Walaupun mengalami kendala dalam sesi latihan pertama di Portimao, Portugal, namun Diggia masih memiliki peluang yang terbuka lebar untuk meraih posisi sepuluh besar pada balapan MotoGP Portugal 2024.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) sebagai sponsor utama Pertamina Enduro VR46 Racing Team turut mendukung proses persiapan yang dilakukan oleh Diggia dan timnya. 

Mereka sangat antusias menyambut penampilan gemilang Diggia pada balapan di Portugal dan berharap agar segala persiapan dapat berjalan lancar sehingga dapat mencapai hasil terbaik.


Tim Balap MotoGP 2024 VR46 Racing Team-Dok VR46-Dok VR46

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Sponsor Pertamina untuk Tim VR46 di MotoGP!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: