Cerita Pedro Acosta Pernah Jual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking Terhadap Marc Marquez

Cerita Pedro Acosta Pernah Jual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking Terhadap Marc Marquez

Cerita Pedro Acosta Pernah Menjual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking terhadap Marc Marquez-Tangkapan layar -MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dalam program acara televisi Spanyol, rookie Red Bull GASGAS Tech3 itu membahas soal aksinya menyalip #93, serta cerita menggelitiknya saat menjual pakaian dalam bekas.

Sepekan sebelum berangkat ke Austin untuk Red Bull Grand Prix Amerika, Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) menjadi bintang tamu dalam program acara larut malam populer di stasiun televisi Spanyol, "El Hormiguero".

Bukan rahasia lagi bahwa Acosta telah membuat gebrakan sejak melakoni debut MotoGP 2024. 

BACA JUGA:Toko Apparel Bikers House x Biker Jowo Resmi Hadi di Tangerang

Namun, prestasi mengesankan pemuda asal Murcia itu telah terlihat cukup lama. 

Hanya dalam tiga musim berkiprah di Grand Prix, ia sudah mengemas gelar juara Moto2 dan Moto3. 

Baru-baru ini, El Tiburon berhasil mengklaim podium pada penampilan keduanya dengan motor MotoGP.

"Pada akhirnya, saya melihat betapa banyak perubahan yang saya alami sejak saya berada di Kejuaraan. Saya tiba pada usia 16 tahun, dan sekarang saya hampir berusia 20 tahun. Jadi, saya sudah berubah," tutur Acosta.

BACA JUGA:Warga Paramount dan Summarecon Serpong Kini Punya Layanan Ride Sharing E-Bike dari Beam Mobility

"Tahun pertama berjalan sangat baik. Tahun ketiga berjalan sangat baik, tetapi tahun kedua sulit pada awalnya, dan saya pikir sekarang saya berbeda dibandingkan ketika saya memulai. Jika saya tidak belajar dan menjadi dewasa, saya akan tersingkir dari Kejuaraan karena kecepatan saya dalam mengendarai motor tidak normal."

Banyak yang telah menonton Acosta sejak lama dan masuknya sang rookie ke kelas premier telah memantik antisipasi yang cukup besar. 

"Ya, saya berganti tim, saya berganti kepala mekanik, saya mengubah segalanya, dan itulah balapan nyata pertama yang saya lakukan karena Sprint pada Sabtu adalah pemanasan untuk hari Minggu. Jadi, saya tiba, melepas helm, mereka mendekati saya dan berbisik di telinga saya, 'Lakukan saja'. Saya pun memberikan segalanya," papar #31.

Salah satu momen paling menarik dari debut Acosta di Lusail adalah saat melancarkan manuver overtaking terhadap Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP). "Sepertinya lebih mudah di TV daripada yang saya alami. Dia melakukannya dengan (Valentino Rossi), dan sekarang saya sudah melakukannya. Ambil risiko dan lakukanlah. Itu indah," ucap Spaniard.

BACA JUGA:Yamaha Gelar Program Tukar Tambah di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: