Jangan Salah, Ternyata Pelumas Tak Perlu Diganti Sudah Jos Seumur Hidup!

Jangan Salah, Ternyata Pelumas Tak Perlu Diganti Sudah Jos Seumur Hidup!

Pelumas Castrol British Petroleum Hadirkan Inovasi-castrol.com-Castrol

Tak hanya pada mobil listrik balap, namun juga pada mobil listrik massal, penggunaan oli atau pelumas sangat penting. 

Menurut Ekza Novtiano, Brand Manager Castrol Indonesia, oli pada mobil listrik biasanya sudah terpasang saat pembelian dan tidak perlu diganti dalam jangka waktu tertentu karena penggunaan harian. 

Namun, untuk keperluan balapan, seringnya pergantian oli menjadi hal yang penting.

Dalam perkembangan teknologi, mungkin saja di masa depan teknologi pelumas seumur hidup ini juga akan diterapkan pada motor listrik

Hal ini tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik, dimana motor listrik dapat menggunakan oli tanpa perlu melakukan penggantian. 

Seperti yang diungkapkan oleh Ekza, "Harusnya di masa depan akan ada juga, seru juga ada motor pakai oli tapi enggak butuh ganti oli."

BACA JUGA:Asyik! Castrol Ajak Bikers Indonesia ‘Healing’ Plus Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Mau?

Dengan demikian, penggunaan pelumas seumur hidup untuk kendaraan listrik seperti yang ditawarkan oleh Castrol merupakan langkah inovatif yang mendorong kemajuan dalam industri otomotif, terutama dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan. 

Inovasi ini juga membuktikan komitmen Castrol sebagai salah satu produsen pelumas ternama yang terus berupaya meningkatkan performa serta efisiensi kendaraan listrik di masa mendatang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: