Amerika Serikat Sambut MotoGP dengan Antusias Sebagai Pembuka Musim 2024 di Qatar

Amerika Serikat Sambut MotoGP dengan Antusias Sebagai Pembuka Musim 2024 di Qatar

Dengan perjalanan MotoGP™ ke sirkuit ikonik Amerika yang tinggal sebulan lagi, mudah untuk memahami mengapa para penggemar di Amerika Serikat sangat antusias untuk akhir pekan pembuka musim 2024 di Qatar.--MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dengan perjalanan MotoGP™ ke sirkuit ikonik Amerika yang tinggal sebulan lagi, mudah untuk memahami mengapa para penggemar di Amerika Serikat sangat antusias untuk akhir pekan pembuka musim 2024 di Qatar.

Setelah dengan bangga menjalani musim yang paling banyak dihadiri dalam sejarah tahun lalu, dengan lebih dari tiga juta penggemar datang ke Grand Prix, kini kami memiliki mitra penyiaran baru di AS bersama TNT Sports.

Skuad kelas premier baru dalam bentuk tim yang berbasis di Nashville, Trackhouse Racing, serta sejumlah alur cerita menggigit siap terungkap.

BACA JUGA:Finish Ke-4 di Qatar, Marquez: 'Mending Lepas Podium Daripada Jatuh dan Absen Balap!'

"Olahraga ini siap untuk berkembang. Ini seperti raksasa yang sedang tidur, dan apa yang ingin kami lakukan menjelang peringatan 75 tahun ini adalah berinovasi dan melakukan hal berbeda di sirkuit, dan juga melakukan hal berbeda dalam hal keterlibatan penggemar, dalam hal memberikan produk kepada penggemar," ucapnya.

“Bisnis kami adalah bisnis yang kami ingin pemirsa inti kami merasa seperti mereka telah melihat sesuatu yang istimewa setiap hari, namun juga untuk menarik pemirsa baru dan membuat pemirsa baru tersebut menjadi penggemar setia.

BACA JUGA:Wow! Ada Vespa 946 Dragon di Plaza Senayan, Cuma Diproduksi 1.888 Unit Saja

"(Kesepakatan TV baru) sangat penting bagi kami. Bagi kami, yang membuatnya istimewa adalah olahraga ini dibuat khusus untuk penonton Amerika, jadi kami sangat senang dengan hal itu. Saya punya tiga anak – 14 , 16 dan 18 tahun – dan saya tahu rentang perhatian mereka. Kedua produk kami, balapan 45 menit pada Minggu dan balapan 24 menit pada Sabtu, dibuat khusus untuk generasi konsumen hiburan dan olahraga saat ini."

Rossomondo juga membahas bagaimana Artificial Intelligence (AI) membantu membawa MotoGP™ ke era baru.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Buktikan Kualitasnya Sebagai Juara Dunia MotoGP™ Qatar

"Saya selalu mengatakan, kita memiliki dua figur gladiator – kita memiliki pembalap dan tim – dan mereka berdua berusaha mencapai batasnya," ujarnya.

“Sekarang, kami telah melakukan banyak hal dan terus melakukan banyak hal untuk memastikan keselamatan, dan AI berguna dalam bidang tersebut. Jadi kami terus melacak di mana orang-orang ini berada di sirkuit, bagaimana performa motornya, semua grafik siaran kami dihasilkan oleh AI dalam banyak cara.

“Hal-hal yang ada pada motor pada akhirnya akan diluncurkan ke jalanan, tetapi juga bagi perusahaan teknologi untuk melihat apa yang kami lakukan dalam menghadirkan balapan kami dengan cara yang benar-benar berteknologi maju. AI berada di garis depan dari apa yang sedang kami lakukan saat ini untuk mencoba mencari cara agar olahraga ini menjadi lebih menarik."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: