3 Event Olahraga Global di Timur Tengah: Duel Sengit Antara Pembalap di Gurun Pasir

3 Event Olahraga Global di Timur Tengah: Duel Sengit Antara Pembalap di Gurun Pasir

Tiga Event Olahraga Global di Timur Tengah: Duel Sengit Antara Pembalap di Gurun Pasir--MotoGP

Pada Sabtu pagi hanya selisih kurang dari satu detik antara Jorge Martin, Aleix Espargaro dan Enea Bastianini dalam kualifikasi. 

Sore harinya, Jorge Martin yang brilian memenangi Sprint untuk meletakkan kartunya di atas meja dalam pertemuan pencetak poin pertama musim ini. Hari Minggu bahkan lebih baik!

Penampilan sempurna Pecco Bagnaia yang mengejar gelar Dunia MotoGP™ ketiga berturut-turut dengan Ducati Lenovo Team, sementara percikan api berkobar di antara para pengejarnya. 

Binder menempati posisi kedua bersama Red Bull Factory KTM, di depan pemenang Sprint, Martin, dan Marc Marquez yang mengesankan. 

BACA JUGA:Yamaha RX King: Raja Jalanan yang Legendaris, Layak Dimiliki?

Acosta belajar banyak dalam perjalanannya ke posisi kesembilan dalam debut di MotoGP™. 

Sebelumnya, hanya terpaut 0,041 detik antara David Alonso dan Daniel Holgado dalam pertarungan Moto3™, yang ditentukan di tikungan terakhir. 

Jaraknya hampir sama di Moto2™ dengan Alonso Lopez dan Barry Baltus terpaut 0,055 detik di garis finis.

Satu-satunya anugrah di lintasan Formula 1 adalah penampilan pembalap Inggris berusia 18 tahun, Oliver Bearman, yang finis ketujuh pada debut Grand Prix-nya dengan mengemudikan Ferrari. 

BACA JUGA:CATAT! Pertamina Bagi-bagi Hadiah Buat Pelanggan Setia Mulai Bulan Maret 2024, Ini Daftar Hadiahnya

Formula 1 membutuhkan secercah cahaya untuk menembus drama non-balap yang mengaburkan paddock mereka. Syukurlah MotoGP™ tidak memerlukan hal tersebut. 

Namun jika diperlukan, Pedro Acosta seperti Bearman akan menjadi pilihan yang tepat. Debut luar biasa dari Juara Dunia Moto2™ dan Moto3™ yang berusia 19 tahun. 

Aksi penyelamatannya di tikungan pertama pada Jumat, serta kemudian finis ketiga setelah dua sesi latihan pembuka. Kualifikasi kedelapan dan finis kedelapan dalam balapan Tissot Sprint pada Sabtu. 

Menyalip Marc Marquez dengan berani saat ia naik ke posisi kesembilan pada Minggu. 

BACA JUGA:Motor Yamaha FZ-X 2024 Miliki Fitur Y-Connect, Harga Lebih Murah dari Yamaha XSR 155!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: