MotoGP™ 2024 Segera Bergulir! Francesco Bagnaia Siap Juara Dunia Lagi?

MotoGP™ 2024 Segera Bergulir!  Francesco Bagnaia Siap Juara Dunia Lagi?

MotoGP™ 2024 Segera Bergulir! Apakah Francesco Bagnaia Akan Juara Dunia Kembali?--MotoGP

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di Tahun 2024

Sistem konsesi baru telah memungkinkan pabrikan Iwata dapat menggunakan lebih banyak waktu di lintasan. Kami juga melihat sejumlah komponen anyar pada YZR-M1 2024.

Juara Dunia MotoGP™ 2021, Fabio Quartararo, dan rekan setim baru Alex Rins, tentu akan sangat bersemangat untuk kembali bekerja, sembari melihat di mana posisi mereka dalam dalam jarak balapan penuh dengan peningkatan top speed.

Memanfaatkan konsesi, Honda menurunkan pembalap dalam Shakedown Sepang. Dan seperti Yamaha, pengembangan mesin pabrikan Jepang tak akan dibekukan.

Luca Marini (Repsol Honda Team) membawa pendekatan metodisnya ke tim pabrikan untuk pertama kalinya saat ia bermitra dengan Juara Dunia MotoGP™ 2020, Joan Mir.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Oli Motor, Wajib Tahu Soal Ini Sob! Jangan Asal Beli Deh

Takaaki Nakagami (IDEMITSU Honda LCR) dan pengalamannya tetap bertahan. Sekarang, ia bertandem dengan Johann Zarco (CASTROL Honda LCR) Saat pengujian, pembalap Prancis itu menunjukkan kecepatan yang positif. RC213V 2024 adalah motor yang benar-benar baru.

Kita juga tahu, bahwa Honda telah bergerak maju. Tetapi, bisakah mereka memangkas selisih dari para rival?

Kali pertama digelar pada 1949 silam, Kejuaraan Dunia motorsport roda dua ini berlangsung dalam enam balapan di Eropa.

Kini, pertarungan berlangsung antar benua. Sebanyak 777 poin  diperebutkan dalam 21 Tissot Sprint dan 21 balapan Grand Prix.

Ada sejarah yang dipertaruhkan, bahkan saat perayaan ulang tahun ke-75.

Jadi, bergabunglah dengan kami di garis start saat lampu di Sirkuit Internasional Lusail menyala... dan sambutlah olahraga paling menarik di dunia ini kembali beraksi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: