Intip 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024, Makin Nyaman Saat Berkendara!

Intip 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024, Makin Nyaman Saat Berkendara!

Intip 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024, Makin Nyaman Dengan Berkendara!--voxechinhhang.vn

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ban motor tubeless pada umumnya memiliki kelebihan yakni punya daya lebih kuat, nggak mudah bocor, perawatannya relatif mudah dan harga yang ditawarkan juga hemat di kantong.

Maka dari itu, saat bradsis akan membeli ban tubeless, pastikan memilih produk dari brand terpercaya, ukuran bannya sesuai, motif ban sesuai kebutuhan, tanggal pembuatannya masih baru dan sesuai dengan bujet.

Tim Motorexpertz.com akan membantu bradsis semua dalam mencari ataupun memilih ban terbaik sesuai kebutuhan bradsis semua.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Pasang Skotlet Motor Lengkap dengan Kelebihannya

Inilah 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024:

1. Corsa R99 100-80-14

Rekomendasi selanjutnya adalah dari merek Corsa dengan salah satu variannya Corsa R99 100-80-14. Salah satu ban motor tubeless terbaik ini unggul dalam hal kualitas karena mempunyai read compound dengan cengkeraman kuat sehingga tetap oke di segala kondisi.

Konstruksi karet dinding pada sidewall compound juga membuat ban Corsa sangat kokoh dan tahan terhadap benturan. Sementara base compound dari karet yang elastis. Dengan kelebihan ini membuat ban Corsa saat digunakan bisa lebih stabil dan nyaman di segala kondisi jalan. Untuk Corsa R99 100-80-14 cocok untuk motor dengan diameter velg 14 inci.

BACA JUGA:Bahaya! Motor Injeksi Baru Ngebul? Simak Cara Menanganinya

2. FDR Blaze 100-70-17 

FDR merupakan merek ban lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan produk luar negeri yang ditawarkan dengan harga lebih tinggi.

Pabrikan ini membekali produk besutannya dengan ulir yang tajam, tegas dan dirancang khusus untuk bisa lincah saat berkendara.

Ban motor FDR juga hadir dengan teknologi sistem penguncian bead wire yang bermanfaat untuk ban tetap pada velg sehingga motor tetap stabil. Saat berkendara di musim hujan juga aman karena FDR Blaze 100-70-17 mempunyai ulir yang mampu membelah air. Dengan rasio 70 ban ini juga stabil saat diajak bermanuver.

3. FDR Genzi 80-80-14

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: