Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur

Mirip Body Trail Jadul, Suzuki DR Z-400S Baru Saja Meluncur --suzukicycles

BACA JUGA:TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki DR-Z400S 2024 menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar petualangan. 

Motor ini menawarkan kombinasi antara desain klasik dengan teknologi modern yang siap memberikan performa optimal di berbagai medan.

Dengan peluncuran Suzuki DR-Z400S 2024, Suzuki kembali membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dual purpose yang handal dan bertenaga. 

Dengan harga yang kompetitif, motor ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari motor dengan nilai fun to ride tinggi dan performa yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling 2024: Wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung

SuperMoto DR-Z400SM 2024 Suzuki didasarkan pada DR-Z400S yang telah terbukti. Jadi, ia memadukan gaya dan fitur Supermotard dalam paket yang sempit, ringan, dan legal di jalanan.

Sepeda ini menghadirkan jiwa off-road dan kesenangan di jalan beraspal. SuperMoto biasa dibawa menyusuri jalan hutan yang berkelok-kelok, melewati sudut ngarai yang sempit, atau melewati lalu lintas komuter.

Mesin empat langkah 398cc, berpendingin cairan, menghasilkan torsi rpm rendah yang kuat dan respons throttle yang tajam untuk setiap kesempatan ini.

Perbedaan utama antara DR-Z400SM dan DR-Z400S adalah garpu depan terbalik, roda model jari-jari lebar, dan rotor rem depan mengambang berdiameter 300mm.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan! Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Digelar Mulai Maret 2024

Garpu terbalik berkontribusi pada pengurangan bobot unsprung dan peningkatan penanganan secara keseluruhan, sementara rem besar dan pelek lebih lebar dengan ban dengan cengkeraman tinggi menawarkan pengalaman sportbike yang menggembirakan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: