Jadi Tim Terakhir yang Luncurkan Livery Baru, Pramac Ducati Tampil Beda di MotoGP 2024

Jadi Tim Terakhir yang Luncurkan Livery Baru, Pramac Ducati Tampil Beda di MotoGP 2024

Jorge Martin, pembalap Pramac Ducati-dok. Pramac Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Prima Pramac Racing menjadi tim MotoGP terakhir yang memperkenalkan livery balapan 2024 di Sirkuit Internasional Bahrain, Rabu 28 Februari 2024 malam.

Tampilan terbaru dari tim satelit Ducati ini hadir dengan menampilkan latar belakang hitam dan lebih banyak aksen ungu dari sponsor utama Prima, di samping merah Ducati dan warna putih seperti tahun lalu pun sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:MXGP 2024 Mampir Lagi ke Sumbawa dan Lombok, Harga Tiket Promo Mulai Rp 50 Ribuan

"Ini adalah perubahan besar. Saya sudah berada di tim selama tiga tahun dan kami selalu memakai warna putih. Saya pikir itu lebih baik, lebih agresif. Mudah-mudahan kami juga agresif di lintasan,” kata runner-up MotoGP 2023, Jorge Martin

"Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa, penuh dengan hasil dan kepuasan yang luar biasa. Yang kurang hanyalah lapisan gula di bagian akhir, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tahun 2024 menjadi lebih baik lag,” ungkapnya.

Tim satelit Ducati tim mencapai level tertinggi baru MotoGP pada tahun 2023, ketika Martin memenangi empat GP, sembilan Sprint dan menantang bintang pabrikan Ducati Francesco Bagnaia untuk gelar hingga babak final.

BACA JUGA:Mantab! AHM Wadahi Latihan Berkendara Aman bagi Pemilik Motor Listrik Honda

“Saya tahu saya dipandang sebagai salah satu kandidat gelar bahkan sebelum musim dimulai: tekanan seperti ini hanya terjadi pada beberapa pembalap, dan menjadi salah satu dari mereka semakin memotivasi saya,” tuturnya.

"Saya adalah bagian dari tim yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan: motor, orang-orang, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk merebut posisi teratas,” jelasnya.

Rekan satu tim Martin tahun lalu, Johann Zarco, juga meraih kemenangan balapan di Australia, dan gabungan mereka membuat Pramac menjadi skuad satelit pertama yang memenangkan kejuaraan dunia tim.

BACA JUGA:Apakah Ban Motor Punya Tanggal Kedaluwarsa? Ini Penjelasannya!

Dengan beralihnya Zarco ke LCR Honda, Martin akan bergabung dengan rekan setim barunya Franco Morbidelli musim ini.

Morbi, runner-up musim 2020 bersama Petronas Yamaha, pindah ke Pramac setelah dua musim yang sulit di tim pabrikan Yamaha.

Namun, kecelakaan latihan Superbike yang parah, yang membuatnya pingsan di Portimao pada bulan Januari memaksanya untuk absen dari rangkaian tes pra-musim.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: