Cek Keunggulan Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, Segini Harganya!

Cek Keunggulan Helm KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet, Segini Harganya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seiring dengan perkembangan teknologi yang maju seraya memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, PT Tarakusuma Indah (TKI) meluncurkan 2 produk terbarunya ke pasar helm nasional.

Bertempat di IIMS 2024, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhirnya PT TKI mengenalkan kedua produk terbaru mereka, yakni KYT KX1-Race GP dan  KYT TTR-Jet untuk memenuhi permintaan konsumen dan motormania di Indonesia.

Masing-masing helm pasti mempunya unggulannya yang diutamakan.

BACA JUGA:Motor Listrik BMW CE 04 Diharga Rp 418 Jutaan, Ngecas 1 Jam 45 Menit Bisa Ngacir 130 Km!

Seperti disampaikan Henry Tedjakusuma, Direktur PT TKI, "PT TKI dengan bangga mempersembahkan kedua produk terbaru, yakni KYT KX1-Race GP dan  KYT TTR-Jet. Sudah banyak sekali para pencinta helm dan juga konsumen setia PT TKI yang menanyakan produk terbaru ini."

"Kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm berkualitas tinggi yang aman dan juga nyaman di kepala. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap Tanah Air. Kami yakin kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen," tambahnya.

KYT KX1-RACE GP

KYT KX1-Race GP helm balap keluaran terbaru dari KYT dengan sertifikasi FIM. 

BACA JUGA:ALVA CERVO Versi Kardus! Dukung Program Daur Ulang Kardus, Kerja Sama ALVA dan Dus Duk Duk Hiasi Booth IIMS 2024

Dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan.

KX1-Race GP telah melewati pengujian ketat serta diuji coba langsung oleh pembalap Ducati Corse Factory, Enea Bastianini, serta dipastikan bisa digunakan pada ajang balap MotoGP. 

Teknologi aerodinamis yang dimiliki merupakan keunggulan dari KYT KX1-Race GP. 

Dikembangkan selama lebih dari 3 tahun pada wind tunnel test dan turun langsung ke trek balap untuk mengoptimalkan aliran udara di berbagai posisi. 

BACA JUGA:Viral Dua Pemuda Bonceng Motor Mengacungkan Sajam di Jalan Lembang Ciledug

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: