Team Principal Trackhouse Racing Jabat Davide Brivio

Team Principal Trackhouse Racing Jabat Davide Brivio

Kini, perekrutan pemimpin yang telah terbukti di MotoGP™ adalah langkah terbaru, yang semuanya terjadi dalam waktu cepat, untuk mendukung rencana Justin.

Biografi karier Davide Brivio dimulai di Monza, Italia Utara, tempat ia berasal.

Lahir di negara yang memiliki kecintaan terdalam terhadap balap motor, Davide dengan cepat menemukan sepeda motor.

Awalnya, berkompetisi secara kompetitif di motocross sebelum panasnya pertempuran memberi jalan pada aspirasinya dalam menjalankan tim balap.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Fitur Canggih dan Desain SUZUKI Brugman Street 125EX

Disambut oleh sirkuit balap dan trofi pun digenggamnya.

Istirahat selama dua tahun, beralih ke dunia balap roda empat, tidak menyurutkan kecintaannya pada MotoGP™ dan ia kembali ke paddock dengan rasa lapar untuk menambah lemari trofinya bersama Trackhouse.

Davide Brivio, Team Principal: "Semuanya terjadi sangat cepat pada hari-hari terakhir, dengan Justin meminta saya untuk membantu Trackhouse dalam tantangan MotoGP™.

Sangat menyenangkan menjadi bagian dari proyek baru ini sejak awal dan saya sangat menantikan mengenal Trackhouse lebih jauh dan melihat apa yang bisa kami bawa ke MotoGP™ dari visi, serta pengalaman sukses yang dimiliki perusahaan ini di olahraga dan lingkungan lain.

BACA JUGA:Motor Unik Bermesin Diesel, Royal Enfield Taurus Gunakan Bahan Bakar Solar!

Ini bisa menjadi kombinasi hebat dari dua dunia. Sekarang, tinggal satu ujian lagi yang harus dilalui, hampir waktunya untuk balapan dan kami akan berusaha mendukung sebanyak yang kami bisa untuk dua pembalap berbakat kami, Miguel dan Raul, serta bersenang-senang.

Dalam beberapa hari terakhir semuanya terjadi dengan sangat cepat dan sebelumnya saya tidak dapat mengatakan ke mana saya akan pergi, tapi hei, ini berita bagus dan kami akan mulai bekerja dengan cepat!"

Justin Marks, Pemilik Tim: "Sungguh luar biasa memiliki seseorang sekaliber dan berpengalaman seperti Davide memimpin Trackhouse Racing MotoGP™ Team. Kami semua di perusahaan merasa rendah hati dengan komitmen yang telah dibuatnya. Saat saya bertemu Davide, menjadi jelas bahwa dia akan menjadi  seseorang yang sangat cocok dengan budaya Trackhouse. Saya tahu dia akan membawa kami menuju hal-hal hebat di dalam dan di luar lintasan."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: