Team Principal Trackhouse Racing Jabat Davide Brivio

Team Principal Trackhouse Racing Jabat Davide Brivio

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tim balap asal Amerika telah mengonfirmasi perekrutan mengejutkan sosok legendaris di paddock MotoGP.

Trackhouse Racing MotoGP™ membuat pencapaian signifikan pertamanya pada musim 2024, dengan menunjuk salah satu pemimpin tim paling dihormati dalam dunia motorsport sebagai Team Principal.

Baru saja meninggalkan paddock Formula 1, Trackhouse menyambut Davide Brivio kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP™ sebagai Team Principal, membawanya langsung ke tahun debut skuad.

BACA JUGA:Aturan Baru! Produk Untuk Balap Motor Wajib Registrasi ke IMI Pusat

Reputasi dan prestasi Brivio di puncak balap Kejuaraan Dunia roda dua hampir tidak perlu diperkenalkan lagi.

Seorang tokoh yang dihormati karena lima gelar Juara Dunia Pembalap MotoGP™ dan empat titel Konstruktor yang diraih di bawah kepemimpinannya bersama dua mereka berbeda.

Trackhouse Racing bergerak untuk mengamankan pengalaman Brivio saat yang memiliki ketertarikan terhadap proyek tim.

Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP™ terakhir yang diklaim Brivio terjadi pada 2020, sebelum kemudian ia memutuskan pergi untuk menuju Formula 1, ajang balap roda empat yang setara dengan MotoGP™.

BACA JUGA:4 Motor Retro Klasik Terbaik yang Jadi Incaran Kaum Milenial, Berasa Nostalgia!

Membawa kepemimpinannya ke dalam Tim melanjutkan upaya tanpa henti untuk mendapatkan daya saing dari pendiri dan pemilik Trackhouse, Justin Marks.

Dari menetapkan visinya untuk mengembangkan operasi Trackhouse Entertainment Group melampaui awal kesuksesannya di NASCAR, hingga memasuki fenomena global yang kini diwakili oleh MotoGP™, Marks terus mengukir jalur unik melalui industri motorsport.

Bergabung dalam Kejuaraan sebagai mitra balap Aprilia dan segera berkomitmen untuk menurunkan motor RS-GP spek terbaru 2024 untuk #88 Miguel Oliveira sejak awal musim dan untuk #25 Raul Fernandez, yang akan segera menyusul, adalah bentuk pernyataan Tim.

Mengamankan figur Wilco Zeelenberg dengan kru yang sangat berpengalaman dan profesional di garasi, memasukkan sumber daya dari cabang komersial dan pemasaran Trackhouse di kantor pusat Grup di Nashville, Tennessee dan sumber daya manajemen balap Tim dari toko balapnya di Charlotte , Carolina Utara merupakan langkah selanjutnya.

BACA JUGA:Suzuki NFR 125, Si Skutik Andalan Terbaru yang Siap Meluncur dengan Teknologi SCEM

Sumber: