Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy  dan Line-Up 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Monster Energy Yamaha MotoGP™ 2024 telah membuka selubung YZR-M1 yang akan dikendarai Fabio Quartararo dan Alex Rins.

Pabrikan garpu tala resmi memperkenalkan duet anyar Fabio Quartararo dan Alex Rins, serta merilis livery untuk Kejuaraan Dunia musim ini.

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing menunjukkan keinginan untuk meraih kesuksesan baru di Sirkuit Internasional Sepang hari ini, saat Monster Energy Yamaha MotoGP™ membuka pintu garasi mereka kepada sekelompok perwakilan media terpilih.

BACA JUGA:Terungakap! Penyebab Motor Injeksi Brebet dan Boros Bensin di Jalan

Skema warna Monster Energy Yamaha MotoGP™ YZR-M1, pit box, baju balap pembalap, dan seragam tim tetap sama.

Perubahan yang paling menonjol adalah livery yang menampilkan beberapa sponsor baru, serta update Yamaha pada personel dan depan organisasi.

Fabio Quartararo tetap menjadi favorit penggemar dan bertekad untuk kembali berjuang demia menjadikan 2024 sebagai tahunnya.

Musim ini, dia memiliki rekan setim anyar, Alex Rins, yang membawa banyak hal baru dalam hal keahlian teknis dan berkendara bagi tim.

BACA JUGA:Fantastis! Polres Tarakan Sulap Knalpot Brong Menjadi Maha Karya Robot Raksasa Transformers

Selain jajaran pembalap baru Monster Energy Yamaha MotoGP™, manajemen Yamaha juga mengalami beberapa perubahan pada 2024.

General Manager Motor Sports Development Division Yamaha Motor Co., Ltd. Takahiro Sumi, kini akan bekerja sama dengan Pemimpin Proyek YZR-M1 yang baru, Kazuhiro Masuda, dan Direktur Teknis Yamaha Factory Racing yang baru, Massimo Bartolini.

Team Principal Monster Energy Yamaha MotoGP™ & Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, dan Team Director Monster Energy Yamaha MotoGP™, Massimo Meregalli, tetap memimpin Monster Energy Yamaha MotoGP™, sedangkan Yamaha Factory Racing MotoGP™ Test Team dan pembalapnya, Cal Crutchlow, akan dipimpin oleh Kazutoshi Seki pada 2024.

Dengan struktur perusahaan yang diperbarui, semua yang terlibat dalam proyek MotoGP™ sepenuhnya terlibat termotivasi untuk membuat langkah besar musim ini.


Yamaha Monster Energy --MotoGP

Sumber:

Berita Terkait