Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy  dan Line-Up 2024

"Tahun lalu adalah musim yang sulit, tetapi kami telah berkumpul kembali, merestrukturisasi organisasi kami, dan sekarang kami siap untuk bangkit kembali. Setelah melakukan perubahan signifikan pada tim proyek MotoGP™ kami dan dengan susunan pembalap baru, tim merasa segar dan siap menghadapi musim 2024. Para insiyur Yamaha telah bekerja sepanjang waktu selama libur musim dingin dan terus mengembangkan motor. Jadi, meski coraknya tetap sama untuk musim ini, M1 spesifikasi 2024 memiliki lebih banyak hal daripada yang terlihat pada pandangan pertama.

"Hal lain yang sangat kami syukuri adalah hubungan yang kuat dengan sponsor dan mitra resmi kami. Kami memasuki tahun ke-12 dengan Monster Energy Company sebagai sponsor kami dan musim keenam dengan mereka sebagai sponsor utama. Kami berterima kasih kepada mereka dan sponsor tim resmi kami yang lain, mitra, dan pemasok, yang banyak di antaranya telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan kami, karena telah menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap proyek kami dan misi kami untuk unggul dalam bidang yang super inovatif, secara teknis dan olahraga balap MotoGP™ yang menantang secara fisik.

"Pada awal kejuaraan 2024, kami menghadapi 3 tes pramusim diikuti dengan 21 event dengan 42 balapan individu, termasuk Sprint dan balapan utama. Selain itu, kami memiliki banyak tes IRTA sepanjang musim serta banyak tes privat, yang mana kami sekarang dapat menggunakan pembalap GP kami karena penerapan regulasi Konsesi baru untuk 2024. Jadi, ini akan menjadi musim yang panjang dan intens, di mana baik kinerja maupun daya tahan akan diperhitungkan untuk mencapai kesuksesan kejuaraan.

"Setelah memulai dengan Tes Shakedown, kini kami akan memulai musim sebenarnya dengan Tes IRTA Resmi Sepang, yang merupakan tempat kami dapat mengevaluasi kinerja kami versus pesaing kami. Saya yakin tahun ini akan menjadi salah satu musim MotoGP™ paling menarik dalam beberapa waktu terakhir, dan saya berharap para penggemar di seluruh dunia akan menikmati pertarungan selama 10 bulan ke depan. Mari kita mulai."

BACA JUGA:Resmi Suzuki Saluto 125, Motor Bergaya Retro dari Suzuki Dipastikan Nggak Hadir di Tanah Air

Fabio Quartararo:

"Ini adalah awal musim baru. Selalu menyenangkan! Semua orang memulai dari titik nol lagi, dan saya tahu baik tim maupun saya sangat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin selama Tes Sepang. Awal yang baik pada 2024, meski hanya tes pramusim, bisa menghasilkan keuntungan besar di kemudian hari. Jadi, seperti biasa, kami akan mengerahkan semua yang kami miliki setiap hari, setiap sesi, setiap lari, dan setian lap. Saya tahu Yamaha telah bekerja keras di belakang layar, jadi menurut saya jika kami terus berusaha mencapai batas maksimal dalam segala aspek, kami akan bisa menjalani tahun yang hebat bersama-sama. Saya ingin bertarung di depan, dan saya ingin menyapa penggemar saya dari podium teratas lagi!"

Alex Rins:

"Saya sudah pertama kali merasakan M1 dan bekerja sama dengan tim Yamaha pada Tes Valencia dan Tes Shakedown, namun event Peluncuran Musim Monster Energy Yamaha MotoGP™ 2024 hari ini membuat saya kembali bersemangat seolah baru hari pertama. Kami menjalani tes pertama dengan baik di Valencia, jadi saya cukup senang dengan hal itu, dan saya tidak sabar untuk melanjutkan tes di sini, di Sepang besok. Ada banyak hal yang ingin saya coba. Saya pun merasa percaya diri. Motornya nampaknya mudah beradaptasi, jadi saya rasa, saya akan bisa membuat kemajuan lebih lanjut dalam Tes Sepang. Saya telah bekerja keras untuk meningkatkan kebugaran fisik saya untuk mencapai level terbaik di sini, dan sekarang yang ingin saya lakukan hanyalah mulai membalap lagi!"

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: