Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy  dan Line-Up 2024

Sepanjang 2024, tim Pabrikan Yamaha MotoGP™ kembali mengandalkan dukungan penuh dari sponsor utama Monster Energy Company.

Yamaha memiliki aliansi global jangka panjang dengan Monster Energy Company berdasarkan hasrat bersama mereka terhadap balap.

Hubungan multi-tahunan Yamaha dan Monster Energy yang kuat terlihat jelas dalam Monster yang ikonik dan langsung dikenali dengan branding cakar terpampang jelas di logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP™ pada seragam tim dan motor.

Livery motor 2024 kembali mengusung tema kamuflas, tampilan yang secara sempurna memadukan warna Yamaha dengan skema warna gaya hidup petualang Monster Energy.

BACA JUGA:Pilihan Cruiser Bernuansa Sporty, Desainnya Menarik Banget Nih Sob!

Dalam peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP™ 2024, Quartararo dan Rins mengungkapkan motivasi tinggi untuk Tes Resmi MotoGP™ Sepang (6-8 Februari) dan Tes Resmi MotoGP™ Qatar (19-20 Februari), yang mana kedua pembalap akan menguji berbagai item sebelum MotoGP™ dimulai di Grand Prix Qatar (8-10 Maret).

Musim mendatang MotoGP™ akan menjadi tahun yang besar.

Diproyeksikan bakal berlangsung 21 Grand Prix dan 42 balapan, karena format balapan akhir pekan MotoGP™ sekali lagi terdiri dari Sprint MotoGP™ pada Sabtu dan Balapan MotoGP™ hari Minggu.

Monster Energy Yamaha MotoGP™ memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sponsor Resmi dan Mitra Resmi lama atas antusiasme terhadap balap motor Grand Prix.


Peluncuran MotoGP Yamaha Monster--MotoGP

Tim juga dengan senang hati menyambut India Yamaha Motor Pvt. Ltd. (IYM) sebagai tambahan baru dalam daftar setelah suksesnya GP India pada 2023.

Takahiro Sumi - General Manager, Motor Sports Development Division, Yamaha Motor Co., Ltd & President, Yamaha Motor Racing:

"Seperti yang diketahui banyak orang, upaya Motor Sports Development Division Yamaha Motor Company menuju kesuksesan baru tahun 2024 telah dimulai sebelum musim 2023 berakhir. Tujuan utama Yamaha adalah dan akan selalu menghadirkan Kando* kepada pelanggan dan penggemarnya. Oleh karena itu, sudah jelas bahwa perusahaan berdedikasi penuh untuk membawa trofi MotoGP™ kembali ke Yamaha dengan kekuatan tim global baru kami. Berdasarkan masukan dari para pembalap, kami telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menemukan cara baru untuk meningkatkan motor kami, dan kami tahu bahwa Fabio dan Alex serta pembalap penguji Cal sangat ingin menguji motor baru dengan spesifikasi 2024 ini. Ini akan menjadi musim yang panjang lagi, namun kami siap untuk bekerja keras dan berkompetisi secara langsung."

Lin Jarvis: Managing Director, Yamaha Motor Racing & Team Principal, Monster Energy Yamaha MotoGP™:

BACA JUGA:Jelang Tes Pramusim MotoGP 2024, Kabar Buruk Menghampiri Marc Marquez

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: