Akselerasi TVS Ronin 225 Tembus 4,26 Detik, Inilah Spesifikasinya!

Akselerasi TVS Ronin 225 Tembus 4,26 Detik, Inilah Spesifikasinya!

Voice Assist

Siapa sangka, TVS Ronin 225 ternyata juga sudah dilengkapi dengan fitur Voice Assist lho, yaitu fitur yang memungkinkan interaksi antara pengguna dengan perangkat elektronik, seperti ponsel pintar, komputer, atau perangkat lainnya, melalui perintah suara.

Dengan begitu, pengendara bisa melakukan berbagai tindakan atau akses informasi tanpa harus menggunakan tombol fisik atau antarmuka layar sentuh. 

Bluetooth Connectivity

Fitur Bluetooth Connectivity sudah menjadi standar dalam banyak perangkat elektronik modern karena kemampuannya untuk memberikan konektivitas nirkabel yang mudah dan nyaman.

Dengan adanya fitur tersebut, pengendara bisa tetap terhubung ke motor TVS Ronin 225 melalui bantuan ponsel pintar untuk mendapatkan pembaruan navigasi dan melihat analisis perjalanan secara lengkap. 

Harga TVS Ronin


TVS Ronin 225-Ade Rafi-Motorexpertz.com

Saat mencari sepeda motor impian, salah satu faktor yang menjadi perhatian utama adalah harga. 

Harga TVS Ronin 225 menjadi hal yang banyak dicari untuk menentukan apakah motor ini sesuai dengan anggaran dan nilai yang diinginkan.

Untuk seri TVS Ronin 225 SS, dibanderol seharga Rp34,9 juta, sedangkan TVS Ronin 225 TD yang merupakan seri tertingginya dibanderol seharga Rp38,9 juta. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: