Akselerasi TVS Ronin 225 Tembus 4,26 Detik, Inilah Spesifikasinya!

Akselerasi TVS Ronin 225 Tembus 4,26 Detik, Inilah Spesifikasinya!

Performa Mesin dibekali dengan Top speed 120 km/jam.

Akselerasi 0-60/kpj sama dengan 4,26 detik

akselerasi 0-100/kpj sama dengan 14,19 detik 

Fitur Tvs Ronin

ABS Dual Channel

Fitur unggulan pertama TVS Ronin 225 adalah adanya ABS Dual Channel Rain & Urban, yaitu dua sistem pengereman canggih yang digunakan untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas selama pengereman. 

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk tetap mengontrol motor dan mencegah terjadinya kehilangan kendali atau mencegah terjadinya tergelincir yang bisa mengurangi risiko kecelakaan.

Assist & Slipper Clutch

BACA JUGA:Segini Harga Terbaru Motor Honda Stylo 160, Simak Cara Pembeliannya

Fitur unggulan selanjutnya adalah Assist & Slipper Clutch, yang fungsinya untuk meningkatkan kinerja kopling dan mengurangi efek pengereman mesin, saat mengganti gigi atau melibas turunan dengan cepat.

Dengan adanya Assist & Slipper Clutch, pengendara bisa mengalami perpindahan gigi yang lebih lancar dan pengereman mesin yang lebih stabil saat melibas tikungan tajam atau menuruni bukit dengan cepat. 

Adjustable Levers

Adjustable Levers adalah tuas kopling dan tuas rem yang bisa diatur panjangnya sesuai dengan preferensi dan kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Spesifikasi New Honda Stylo 160, Dapat Garansi Mesin Hingga 3 Tahun

Dengan fitur Adjustable Levers, pengendara motor TVS Ronin 225 akan memiliki fleksibilitas untuk mengatur panjang tuas sesuai dengan ukuran tangan dan jari-jari mereka untuk membantu meningkatkan responsivitas dan sensitivitas saat mengoperasikan kopling dan rem. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: