KTM SX MINI 2024 Terbaru SX50 SX65

KTM SX MINI 2024 Terbaru SX50 SX65

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - KTM MENINGKATKAN PENAWARAN MINI CROSS NYA DENGAN JAJARAN KTM SX MINI 2024

Sekarang bahkan lebih terkait erat dengan mesin KTM Motocross berukuran penuh, jajaran KTM Sportminicycles 2024 siap untuk melanjutkan serangan pemenang kejuaraan mereka di kompetisi.

Mengikuti kesuksesan jajaran KTM SX, KTM SX ‘Minis’ 2024 memasuki trek dengan pendekatan yang benar-benar segar dalam pengembangan mesin motorcross READY TO RACE yang ditujukan untuk balap akar rumput.

BACA JUGA:Ingin Kalahkan Ducati, KTM Bakal Pakai Paket Aero Baru di GP Mugello

KTM SX MINI 2024 Terbaru SX50 SX65

Menggunakan data statistik ilmiah, KTM SX 50 2024 telah dikembangkan sedekat mungkin dengan versi mesin KTM SX ukuran penuh yang diperkecil, dengan pertimbangan cermat diberikan kepada pengendara muda dan proporsi tubuh dibandingkan dengan orang dewasa. Ini telah dipertimbangkan dalam fase desain dan pengembangan 2024 KTM SX 50 serta semua komponennya.

Demikian juga, untuk pertama kalinya, pengembangan 2024 KTM SX 65 dilakukan dalam kerja sama erat dengan sejumlah pembalap penguji internasional, yang telah berhasil membalap dan menguji berbagai tahap pengembangan selama dua tahun terakhir. Ini telah menghasilkan penjepit mini-crosser yang tidak hanya terlihat seperti miniatur mesin motorcross READY TO RACE tetapi juga berbagi tingkat kualitas dan perhatian terhadap detail yang superior.

Dengan penanganan dan kinerja tingkat atas menjadi bagian penting dan esensial dari mini-cross, baik 2024 KTM SX 50 dan 2024 KTM SX 65 dibangun di sekitar rangka baja baru yang canggih dengan subframe 2 bagian baja yang diperkuat serat kaca poliamida yang ringan.

Ini memungkinkan perubahan revolusioner pada mini-cross, karena rangka baru memungkinkan multi-penyesuaian untuk memenuhi ketinggian pengendara yang berbeda. Suspensi, posisi stang, bodywork, dan subframe kini dapat disesuaikan ketinggiannya agar sesuai dengan kebutuhan pengendara muda yang terus meningkat. Ketinggian kursi dapat disesuaikan antara 634 mm hingga 683 mm untuk 2024 KTM SX 50 dan 730 mm hingga 760 mm untuk 2024 KTM SX 65.

BACA JUGA:Aerodinamika di MotoGP Bakal Diatur: KTM Ungkap Sikapnya

Mengenai pembaruan suspensi, kedua mini-crosser menampilkan teknologi suspensi terbaru, dengan garpu USD WP XACT AER 35 mm mengambil alih di bagian depan. Di bagian belakang, monoshock WP XACT baru yang dapat disesuaikan sepenuhnya dipasang untuk keseimbangan sempurna dan karakteristik redaman, dengan kedua model mendapat manfaat dari fitment dan geometri yang direvisi.

Untuk model tahun 2024, KTM 50 SX FACTORY EDITION juga akan menemukan jalannya ke arena pacuan kuda, dengan penjepit komponen berkinerja tinggi rak atas di atas dan di atas lembar spesifikasi KTM 2024 SX standar 50.

Tetap setia pada namanya, KTM 2024 SX FACTORY EDITION 50 dibungkus dengan kit grafis yang terinspirasi Red Bull KTM Factory Racing, dengan diamante KTM FACTORY SEAT oranye dengan grip tinggi. Performanya juga meningkat, berkat sistem pembuangan FMF penuh dan busi khusus Iridium BRISK FE, menjadikannya pilihan ideal bagi juara muda yang akan datang.

Rangkaian KTM Sportminicycle 2024 adalah representasi sempurna dari dedikasi KTM terhadap mini-cross, dengan jumlah energi dan perhatian yang sama terhadap detail oleh tim bersemangat yang sama di Austria yang juga bertanggung jawab atas model ukuran penuh yang terbukti balapan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: