Detail Aprilia SR-GT 200 Replica, Matic Urban Adventure dengan Tampilan Kece

Detail Aprilia SR-GT 200 Replica, Matic Urban Adventure dengan Tampilan Kece

Perubahan nyata yang terlihat pada Aprilia SR-GT Replica 200 terdapat pada pilihan penggunaan yang membalut velg hitam dengan aksen garis merah pada model cast wheel atau racing. Selain itu, pada bagian belakang kendaraan, terdapat pula double hydraulic shock absorber yang bisa disesuaikan tingkatannya dengan tampilan desain baru yang membuat Aprilia SR-GT 200 tampil lebih sporty dan semakin nyaman digunakan.

Skuter urban adventure untuk taklukan jalanan kota

Aprilia SR-GT Replica 200 dirancang untuk membuat pengendaranya nyaman berkendara di lalu lintas perkotaan yang padat, sekaligus bisa menghadapi berbagai medan jalanan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh.

Aprilia SR-GT Replica 200 turut dilengkapi oleh beberapa fitur yang memberikan riding experience yang tak terlupakan adalah:

• Aprilia SR-GT 200 mengusung mesin 176cc SOHC 4 klep berpendingin cairan

• Klaim Power maksimal 13 kW = 17,4333HP pada 8.500 rpm dan torsi 16.5 Nm pada 7.000 rpm

• Pelek depan tubeless dengan diameter 14″ berbalut ban tubeless 110/80

• Pelek belakang tubeless dengan diameter 13″ berbalut ban tubeless 130/70

• Jarak sumbu roda (wheelbase) sepanjang 1.350 mm

• Selain itu, terdapat juga sejumlah fitur lain yang bisa membuat pengalaman riding pengguna jadi semakin mengesankan, yaitu:

• Long-travel suspension atau suspensi pada kedua bannya menggunakan jenis teleskopik 120 mm untuk bagian depan, serta suspensi ganda 102 mm dengan opsi pengaturan preload hingga lima tingkatan untuk bagian belakang, menjadikan Aprilia RS-GT 200 Replica nyaman dan stabil dikendarai di berbagai kondisi jalan.

• Taller high off the ground dengan tinggi jok 799 mm yang didukung stabilitas terdepan pada desain kaki-kakinya memberikan kemudahan pengendara untuk menghadapi segala rintangan di jalanan kota, termasuk melancarkan manuver saat melewati jalan bergelombang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: