Visor Berteknologi MotoGP, Kini Hadir RHD Lens Dengan 9 Varians Warna Dari NHK

Visor Berteknologi MotoGP, Kini Hadir RHD Lens Dengan 9 Varians Warna Dari NHK

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Peluncuran helm baru NHK N-1 Series, PT NHK Indonesia juga sekaligus memperkenalkan keunggulan teknologi tersebut dinamakan Revolution High Definision (RHD) atau RHD Lens, pada Selasa 12 Desember 2023.

Sebagai informasi, teknologi RHD Lens di ciptakan khusus untuk beberapa tipe helm NHK tertentu, untuk saat ini RHD Lens sudah di aplikasikan pada helm NHK Mark-1, dan beberapa tipe visor pada NHK GP R tech dan di kemudian akan menyusul di NHK S1 GP Pro dan helm NHK lainnya.

BACA JUGA:Wahana Intensif Siapkan Guru dan Siswa SMK Terpilih Jelang Kontes Tingkat Nasional

Salah satu pada helm half face yang baru mereka luncurkan, yaitu NHK N-1 Max juga sudah menggunakan teknologi visor RHD Lens.

“RHD Lens merupakan teknologi terbaru yang di gunakan untuk pertama kalinya pada visor helm harian yang menggunakan teknologi Aero Space yang dapat mengurangi dan menghalau sinar matahari dengan maksimal, sehingga dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara,” ujar Direktur Teknikal PT NHK Indonesia Johannes Cokrodiharjo.

Johannes juga menjelaskan, teknologi ini memberikan kenyamanan terbaik khususnya pada area mata, karena Visor yang di lengkapi dengan RHD LENS ini sudah dapat menangkal 99% sinar matahari yang terpancar ke arah mata bikers.

“Sehingga pada saat digunakan pandangan menjadi lebih jernih dan warna yang terlihat menjadi lebih Dynamic, baik di visor bagian luar maupun pada sun visornya,” jelasnya.

Untuk pemakaian di siang hari, RHD Lens dibekali dengan 99 % UV Protection yang dapat menangkal 99% sinar matahari yang terpancar ke arah mata bikers. 

“Sehingga pada saat digunakan pandangan mata tidak silau dan mata kita tidak cepat Lelah,” ungkap Johannes.

Kemudian pada penggunaan malam hari, Visor RHD Lens juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengurangi silau sinar dari cahaya lampu kendaran saat malam hari.

Sehingga membuat pandangan bikers dapat melihat lebih jelas dan fokus saat berkendara di malam hari.

Untuk pilihannya, RHD Lens tersedia dengan 9 pilihan warna yang tersedia dalam 2 jenis VLT (Visible Light Transmittance), yaitu lensa visor untuk Cahaya terang dan lensa visor untuk Cahaya yang tidak terlalu terang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: