4 Tips Aman Berkendara dengan Ojek Online, Safety Nomor Satu!

4 Tips Aman Berkendara dengan Ojek Online, Safety Nomor Satu!

BACA JUGA:Diputuskan Gubernur, Tarif Ojek Online di Setiap Daerah Dipastikan Beda

4. Membawa Helm Sendiri

Saat pandemi seperti sekarang ini, interaksi dengan orang lain memang perlu dibatasi. Sebagai penumpang yang wajib menjaga kesehatan diri sendiri, alangkah baiknya kalian membawa helm sendiri.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kontak dengan orang lain yang juga menggunakan helm tersebut. Karena helm yang dibawa oleh driver ojek online ini pasti tidak hanya digunakan oleh satu orang, melainkan bergantian. Bayangkan jika helm tersebut digunakan oleh orang yang reaktif Covid19, tentu akan sangat menakutkan bukan? Jadi, lebih baik membawa helm dari rumah saja ya.

Demikianlah tips aman berkendara dengan ojek online di tengah pandemi virus Covid19. Bagaimanapun, kalian harus tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kalian saat berkendara.

Tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Karena jika sampai kalian tertular virus ini, risiko ini bisa menularkan pada anggota keluarga di rumah. Maka dari itu, tetaplah menjaga kesehatan dan keselamatan kalian dengan menerapkan tips diatas. Stay safe semuanya.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: