WOW! Harley Davidson Versi Tiongkok dan India Dijual Kurang dari Rp 100 Juta

WOW! Harley Davidson Versi Tiongkok dan India Dijual Kurang dari Rp 100 Juta

Menariknya, X440 memiliki harga lebih murah daripada X350 di pasar India.

Motor Harley-Davidson X440 hanya dibanderol seharga 2,29 lakh rupee atau sekitar Rp 42 jutaan.

Harap dicatat bahwa saat ini kami belum menerima informasi tentang tujuan pengoperasian motor Harley-Davidson yang kompak ini di wilayah lain. 

Namun, jika ada kabar terbaru, JLM akan memberikan kesempatan kepada para konsumen di Indonesia untuk membeli motor murah ini.

BACA JUGA:Terungkap! 7 Fakta Unik yang Membuat Motor Harley-Davidson Tampil Beda dari Lainnya

Dalam konteks ini, penasaran dan berharap agar ada pergantian harga yang lebih terjangkau bagi segmen pasar baru di Indonesia adalah hal yang normal. 

JLM siap dan terbuka untuk memenuhi permintaan konsumen.

Dengan semua penawaran dan spesifikasi menarik yang dimiliki motor Harley-Davidson yang kompak ini, mereka dapat menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor di Indonesia. 

Harapannya adalah agar kerja sama ini tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pasar domestik, tetapi juga dapat menciptakan peluang baru bagi mendistribusikan motor ini di negara-negara tetangga dan kawasan lainnya.

BACA JUGA:Harley-Davidson Luncurkan LiveWire 2 Del Mar, Monster Listrik yang Menggelegar

Demi kesempatan yang lebih luas ini, JLM Auto harus bisa bekerja sama dengan mitra lokal serta mempertimbangkan aspek pemasaran dan regulasi di setiap negara yang menjadi target ekspansi. 

Pengalaman dan jaringan distribusi mereka sebagai distributor Harley-Davidson resmi di Indonesia menjadi nilai tambah yang penting dalam menghadirkan motor ini ke pasar baru.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: