GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

GIIAS Bandung Siap Dibuka Perdana Besok, Rabu 22 November 2023

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Untuk memudahkan akses pengunjung, GIIAS Bandung juga menyediakan fasilitas parkir alternatif di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall.

Bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di Festival Citylink Mall, akan terdapat layanan Shuttle Bus Gratis yang akan membawa mereka ke lokasi pameran GIIAS Bandung.

Pameran ini akan berlangsung mulai Rabu hingga Minggu, dengan jam buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB pada hari kerja (Rabu-Jumat) dan dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Pameran ini akan diadakan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

BACA JUGA:Antusiame Masyarakat Pada Test Drive di GIIAS Semarang Naik Signifikan!

Bagi yang ingin mengunjungi pameran ini, sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran.

Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp 15.000,- untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000,- untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Jika membeli secara langsung di area pameran, harga tiket akan menjadi Rp 20.000,- untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Seven Event melalui Fony Safitri di fony@seven-event.com atau kunjungi www.indonesiaautoshow.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: