Intip Fitur Terbaik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1, Pakai e-boost Function, Makin Asik Buat Akselerasi

Intip Fitur Terbaik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1, Pakai e-boost Function, Makin Asik Buat Akselerasi

WALK MODE (with Reverse)

Mode nyaman ini membantu bermanuver di tempat parkir. Saat diaktifkan, membuka throttle akan menggerakkan sepeda ke depan dengan kecepatan berjalan. Menutup throttle melewati titik “nol” akan menggerakkan sepeda secara mundur.

BACA JUGA:Hadir Perdana, GIIAS Bandung 2023 Representasikan Inovasi Teknologi Terkini Industri Otomotif

Dual Removable Batteries

Dua baterai lithium-ion yang dapat dilepas dan digunakan. Setiap baterai berbobot 11,5 kg, sehingga berkontribusi terhadap portabilitas. 

Baterai terletak di bawah box penyimpanan, dipasang secara paralel. Pengisian daya baterai rata-rata 3,7 – 4 jam untuk full charge dan 1,6 – 2 jam untuk pengisian daya kurang lebih 20% - 85%. 

Charging

Ada tiga opsi pilihan pengisian daya, diantaranya charging secara langsung tanpa charging dock (baterai dilepas), charging dengan charging dock (baterai dilepas) dan charging dengan baterai terpasang di tempatnya (offboard charge).

Regenerative System

Berkat sistem regeneratif, saat pengendara melepaskan throttle, energi perlambatan didaur ulang kembali ke baterai. Hal ini berkontribusi pada jangkauan jelajah yang lebih panjang.

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini Sebelum Berangkat Touring Motor atau Berpergian Jauh

Motorcycle Handling

Meskipun Ninja e-1 pada dasarnya adalah model komuter, para teknisi Kawasaki bekerja keras untuk memastikan bahwa Z e-1 menawarkan kesenangan berkendara yang menjadi ciri khas sepeda motor Kawasaki

Keseimbangan yang dirancang dengan cermat antara penanganan yang percaya diri dan kemampuan manuver yang ringan akan membuat pengendara baru menantikan perjalanan sehari-hari mereka.

Solid Build: Kawasaki-Designed Motorcycle Chassis

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: