Cek Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150

Cek Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kali ini kita akan membahas Motor trail dari Kawasaki yang bisa di pacu di jalanan aspal dan jalanan tanah, yaitu Kawasaki KLX 150.

Untuk desainnya sendiri Kawasaki KLX 150 memiliki konsep desain yang sama dengan sodara – sodaranya yaiatu Kawasaki D-Tracker 150 dan Kawasaki KX.

Akan tetapi menurut kami desain motor KLX 150 sangat mirip dengan Kawasaki D-Tracker hanya saja pada bagian ban Kawasaki KLX 150 sudah dibekali dengan ban trail.

BACA JUGA:Kawasaki KLX110R L: Motor Trail Ramah Anak yang Menyenangkan dan Aman untuk Berpetualang

Kawasaki KLX 150 juga di rilis dengan 4 versi yaitu Kawasaki KLX 150 biasa, Kawasaki KLX 150 BF, Kawasaki KLX 150 BF SE, Kawasaki KLX 150 BF SE Yellow. Perbedaan KLX biasa dan KLX BF hanya ada pada bagian velg, karena KLX BF memiliki ukuran velg yang lebih besar.

Pada bagian dapur pacunya Kawasaki KLX 150 sudah dilengkapi dengan performa mesin yang cukup tangguh sehingga bisa melewati medan tanah maupun aspal. Mesin tersebut adalah mesin SOHC 2 Valves Air-cooled, 4-stroke Single, yang memiliki kapasitas mesin 144 cc. Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150 pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Bocoran Harga Supermoto Kawasaki D-Tracker, KLX230SM, dan KLX150SM per Juli 2023

Desain Kawasaki KLX 150

Pada bagian desain Kawasaki KLX 150 memiliki tampilan yang gagah dengan konsep trail sehingga akan menarik banyak perhatian ketika di pacu di jalanan. Pada bagian Motor Trail dari Kawasaki ini memiliki tampilan yang gagah dengan suspensi depan yang tinggi, desain headlamp yang elegant dan stang motor yang lebar.

Kawasaki KLX 150 juga memiliki posisi mengemudi yang cukup nyaman, di tambah handling motor yang cukup lincah menurut kami. Pada bagian speedometer Kawasaki KLX 150 dilengkapi dengan speedometer analog.

Beralih pada bagian samping Kawasaki KLX 150 memiliki tampilan samping yang gagah dengan lekuk body motor samping dan blok mesin body yang terlihat padat sehingga menambah kesan gagah pada bagian samping motor ini.

Pada bagian jok Kawasaki KLX 150 memiliki desain jok yang cukup tipis, namun cukup nyaman untuk digunakan jarak jauh. Beralih pada bagian belakang Kawasaki KLX 150 memiliki tampilan belakang yang hampir mirip dengan Kawasaki D-Tracker.

Mesin Kawasaki KLX 150

Pada bagian Mesin Kawasaki KLX 150 sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang cukup tangguh, sehingga mampu melewati medan tanah yang cukup terjal. Mesin tersebut adalah mesin SOHC 2 Valves Air-cooled, 4-stroke Single yang memiliki kapasitas mesin 150 cc.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: