Ini Rekomendasi Ban Tubeless 'Ngabers' yang Ramai Digunakan, Cornering Makin Asik!

Ini Rekomendasi Ban Tubeless 'Ngabers' yang Ramai Digunakan, Cornering Makin Asik!

JAKARTA, MOTOEXPERTZ.COM - Ban yang sudah habis masa pakainya tentunya harus segera diganti dengan yang baru. Sebab, Ban tersebut sudah tidak lagi nyaman dan aman digunakan.

Masalahnya, tidak semua jenis ban yang ada dipasaran cocok dengan gaya berkendara kita. Apa lagi Indonesia ada di wilayah tropis yang sewaktu-waktu bisa turun hujan.

Selain itu, jalanan di Indonesia rentang dengan tindak kejahatan. Satu diantaranya adalah ranjau paku yang sengaja ditebar.

BACA JUGA:Yuk Mengenal Jenis Komponen Suspensi Sepeda Motor dan Juga Fungsinya

Untuk itu tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan membeli ban tubeless guna motor matic kalian. Salah satu keunggulan ban tubeless adalah tidak mudah bocor.

Terlebih jika ban tersebut sudah diberi cairan anti bocor. Lantas ban apa saja yang direkomendasikan untuk berkendara di negara beriklim tropis ini ? berikut rangkumannya.

1. Ban Tubeless Corsa

Rekomendasi ban tubeless pertama ialah datang dari merk corsa, ban ini mempunyai desain alur simetris dan searah. Dengan begitu, maka akan terlihat sangat menarik dan juga unik.

Ternyata merk ban tubeless terbaik untuk motor matic ini mempunyai fitur andalan yang membuat ban ini mempunyai jumlah peminat yang cukup banyak di pasaran.

BACA JUGA:Wow! Banyak Perubahan baru di CBR 1000rrr Fireblade SP tahun 2024

Pada biasanya untuk motor matic menggunakan tipe R46 dan mempunyai berbagai ukuran pada ban tersebut, selain desainnya yang menarik, ban tubeless Corsa juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

2. Ban Tubeless Maxxis

Produk ban dari Maxxis bisa menjadi pertimbangan selanjutnya, buat kamu yang ingin mencari ban motor baru yang berkualitas.

Maxxis sendiri merupakan merek ban motor yang terbilang baru berkiprah di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: