Inilah 3 Tips yang Akan Buat Motor Fit Kembali, Dari Lemah Auto Bertenaga!

Inilah 3 Tips yang Akan Buat Motor Fit Kembali, Dari Lemah Auto Bertenaga!

Seperti tambahan dengan membersihkan bagian CVT ( Continuously Variable Transmission) dan mengganti oli pada motor kalian nih guys. 

Pada saat pembongkaran CVT, kalian bisa upgrade sperpart CVT kalian dengan mengganti roller kalian dengan ukuran gram yang lebih ringan dari ukuran standarnya, dengan menurunkan ukuran gram dapat menambahkan akselerasi pada motor matik kalian sehingga bisa lebih bertenaga.

Adapun bagian yang lainnya dari dalam CVT seperti bubut derajat dan kerok jalur roller pada pulley kalian sehingga ruang kerja roller bekerja lebih maksimal serta menambahkan performa motor kalian menjadi bertenaga, Kemudian menaikan ukuran Per CVT, dan Per Sentri.

BACA JUGA:Mau Baterai Listrik Semakin Awet dan Tahan Lama? Sekarang Coba Pakai Cara Ini

3. Service Besar

Service besar adalah service secara keseluruhan dengan membongkar semua mesin pada motor matik kalian dengan membersihkan seluruh mesin dan komponen part-part pada motor tersebut.

Service besar ini biasanya di lakukan dengan jangka panjang seperti 4-5 tahun lebih pemakaian tergantung dengan kondisi masing-masing pada motornya dengan kata lain bisa disebut juga turun mesin.

Pada pembongkaran tersebut biasanya para konsumen service besar melakukan Tune Up ataupun Bore Up pada mesin kendaraannya, dengan cara upgrade size pada piston tersebut.

Ada banyak cara dengan melakukan Tune Up atau Bore Up pada saat ini dengan perkembangan teknologi sekarang, jadi tidak begitu banyak memakan waktu pada pembongkaran mesin kalian tidak hanya dengan mengkorter atau membubut pada blok seher kalian.

Sekarang sudah banyak sekali penjual BlokSet yang sudah tinggal pasang dengan berbagai ukuran piston dan merk di pasaran, maupun di bengkel sekitar wilayah anda ataupun di Online Shop pada saat ini.

BACA JUGA:Gokil! Lambretta Elettra Tampakkan Diri di EICMA 2023, Jangkauannya Sampai 127 Km

Manfaat dari service besar tersebut jauh lebih bertenaga dari service ringan ataupun servive lengkap bahkan rasanya seperti kendaraan baru.maupun di bengkel sekitar wilayah anda ataupun di Online Shop pada saat ini.

Jadi tidak usah kawatir nih guys untuk mendapatkan itu semua, dan itulah beberapa tips untuk motor kalian yang lemot agar bisa menjadi lebih bertenaga.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: